Headline

Legislator Gerindra Gelar Festival Drum Band

SOPPENG, BKM — Sebagai rangkaian menyambut Hari Pahlawan 10 November 2016, Mario Drum Band Competition (MDC) menggelar Festival Marching band tingkat Kabupaten Soppeng. Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Sepakbola Lamattanete Batubatu, Kelurahan Manorangsalo, Kecamatan Marioriawa, Minggu (6/11).
Ketua Panitia, Mukhlis menyebutkan, festival marching band yang bertemakan; Satukan Langkah untuk Negeri ini diikuti 17 marching band asal Kabupaten Soppeng. Masing-masing 11 grup dari tingkat SD/sederajat, lima grup tingkat SMP dan dua grup tingkat SMA.
Koordinator MDC, H Naspiding yang juga anggota komisi III DPRD Kabupaten Soppeng dari Partai Grindra, mengatakan kegiatan yang digelar ini dalam rangka menyambut Hari Pahlawan. ”Sekaligus mengenang perjuangan para pendahulu kita, sehingga kita bisa menikmati kemerdekaan seperti saat ini,” ujar Naspiding.
Selain itu, tambahnya, kegiatan ini juga dimaksudkan agar anak-anak selaku penerus bangsa dapat melakukan kegiatan yang bernilai positif.
”Melalui kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang ikut membantu, sehingga festival marching band bisa berjalan dengan lancar baik. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi sekolah lain yang belum memiliki grup drum band,” kata H Naspiding.
Camat Marioriawa yang diwakili Sekcam yang membuka acara ini, memberikan apresiasinya. Ia berharap para peserta dapat berkompetisi secara sehat. (ono/rus/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top