Headline

Dianiaya Pakai Balok Gegara Cabai Rawit

MAKASSAR, BKM — Minggu (6/1) dinihari sekitar pukul 02.00 Wita, seorang perempuan mendatangi Mapolsek Bontoala. Asma (54), warga Kompleks Pasar Kalimbu itu baru saja menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh Mahmud.
Kepada polisi yang menerima laporannya, Asma mengaku dianiaya Mahmud dengan menggunakan balok. Pemicunya, korban menegur pelaku lantaran seenaknya mengambil lombok (cabai rawit) milik korban yang saat sementara membongkar dan menurunkannya dari mobil boks.
Tak terima ditegur, pelaku tersulut emosinya. Diapun mengambil balok dan mengayunkannya ke arah korban. Asma berteriak. Namun pelaku tak menghiraukannya. Puncaknya saat balok itupun melayang ke wajah korban. Akibatnya, Asma mengalami luka di sekujur tubuhnya.
Setelah melakukan aksinya, pelaku langsung melarikan diri sambil membawa lombok milik korban. Asma kemudian mendapat bantuan dari warga dan disarankan untuk segera melaporkan kejadian yang dialaminya.
”Sebenarnya hanya persoalan sepele, Pak. Saat itu lombok pesanan saya sementara diturunkan dari mobil boks. Saat itu pelaku datang. Bukannya membantu, tapi malah mengambil begitu saja lombok saya. Kemudian saya tegur baik-baik. Saya bilang itu barang dagangan. Disitulah dia tersinggung,” jelas Asma sambil mengusap air matanya.
Kabid Humas Polrestabes Makassar, Kompol H Burhanuddin membenarkan peristiwa ini. ”Petugas Polsek Bontoala sudah menerima laporan korban. Identitas pelaku sudah diketahui. Korban mengaku dianiaya oleh pelaku dengan menggunakan balok. AKibat kejadian itu korban mengalami luka lebam pada wajah dan di sekujur tubuhnya. Sementara pelaku masih dalam pengejaran,” jelas H Burhanuddin. (ish/rus)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top