Politik

Bur Ajak Warga Takalar Ber Satu

Ist OPPOKI--Pasangan Bur-Nojeng bersama Ketua Umum DPP PartaiGolkar, SetyaNovanto di Galesong beberapa hari lalu.Partai Golkar sangat yakin kandidat petahana ini akan memenangkan pertarungan Februari 2017 mendatang.

TAKALAR, BKM–Pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Takalar, H Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim (Bur-Nojeng) mengajak segenap warga Takalar untuk bersatu membangun daerah. Pembangunan yang berjalan dalam kurun waktu empat tahun terakhir ini harus dilanjutkan. “Mariki bersatu untuk melanjutkan pembangunan di Takalar,”kata Burhanuddin di Takalar kemarin.
Selama kepemimpinan pasangan Bur-Nojeng, Takalar menjelma menjadi daerah maju. Penataan kota dan perbaikan infrastruktur terus digalakkan. Sebut misalnya penataan jalur dua arah di dalam kota, perbaikan taman PKK di kota Takalar, Lapangan Makkatang Dg Sibali, Pusat Pendaratan Ikan Terbesar di Galesong, dan beberapa pembenahan infrastruktur lainnya.
Lantaran prestasinya yang sangat membanggakan itu, beberapa kalangan memberi apresiasi dan pujian terhadap Burhanuddin Baharuddin.Bahkan di kalangan masyarakat Makassar kiniberedar ungkapan“Nacikinimatatawwa”yang berarti buah karya Burhanuddin bisa dilihat secara langsung.
Keberhasilan Burhanuddin memimpin Takalar juga disampaikan Ketua DPD Golkar Sulsel, HAM Nurdin Halid (NH) saat deklarasi pasangan Burhanuddin-Natsir Ibrahim beberapa waktu lalu. NH mengatakan pasangan Bur-Nojeng selama lima tahun terakhir ini telah membuat Takalar mengalami perubahan, khususnya infrastruktur.
“Sehingga tak ada alasan tidak memenangkan Bur-Nojeng di dua kali lebihbaik,” jelasnya.
NH menambahkan selain infrastruktur, pelayanan juga semakin membaik lima tahun terakhir. Pendapatan per kapita terus tumbuh signifikan, dari 12 juta menjadi 25 juta. Ini bukan sekedar kata-kata, tapi berdasarkan data statistik. “Burhanuddin mampu menstabilkan ekonomi secara makro sehingga ekonomi masyarakat Takalar semakin stabil di tangan Dr H Burhanuddin Baharuddin,” kata NH lagi.
Pasangan Bur-Nojeng diusung dan didukung koalisi sembilan partai politik. Ke-sembilan partai politik itu adalah Partai Golkar, Partai Hanura, Partai Gerindra, PDI Perjuangan, Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) sertaPartai Bulan Bintang. (rif)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top