Bisnis

ZenFone 3 Max Miliki Banyak Keunggulan

IST LAUNCHING -- ASUS ZenFone 3 Max saat dilaunching beberapa waktu lalu.

MAKASSAR, BKM — Smartphone merupakan perangkat paling penting untuk mendukung beragam aktivitas sehari-hari. Mulai dari telekomunikasi, hiburan, sampai kebutuhan mengedit dan mengirim dokumen pekerjaan baik via email ataupun aplikasi lain. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, ASUS menghadirkan produk teranyarnya ZenFone 3 Max ZC520KL.
Menurut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia, ada tujuh alasan sehingga masyarakat harus memilih menggunakan ZenFone 3 Max ZC520KL. ASUS ZenFone 3 Max, dengan kapasitas baterai 4130 mAh, merupakan salah smartphone dengan kapasitas terbesar di pasaran. Kapasitas baterai sebesar ini, membuat ASUS ZenFone 3 Max dapat bertahan hingga 30 hari waktu siaga.
ASUS ZenFone 3 Max juga bukanlah smartphone biasa. Ini disebabkan ada fitur canggih yang dimiliki smartphone ini dan belum tentu dimiliki smartphone lainnya. Fitur itu merupakan fitur untuk menjadi powerbank. Fitur ini sangat berguna bagi yang memiliki lebih dari 1 gadget. ”Dengan dapat berfungsi sebagai powerbank, kita bisa berbagi dengan teman-teman kita yang membutuhkan daya tambahan di gadget mereka. Kita sendiri memiliki daya tahan baterai cukup untuk diri sendiri,” ujar Juliana.
ASUS ZenFone 3 Max telah mengalami perubahan desain sangat signifikan dibandingkan ZenFone Max generasi sebelumnya. ZenFone 3 Max sudah memiliki desain modern. Sesuai tren yang ada di pasaran saat ini dan memberikan kesan mewah bagi mereka yang memandangnya. Desain ini juga dipadukan bahan dasar yang tidak sembarangan. Dimana bahan dasarnya terbuat dari aluminium grade aerospace yang merupakan bahan dasar pembuatan body pesawat terbang.
Saat ini, tambah Juliana, hampir seluruh kota besar di Indonesia sudah memiliki jaringan 4G LTE. 4G LTE adalah jaringan generasi ke 4 yang digadang-gadang sebagai jaringan yang mampu menyediakan layanan true mobile broadband berkecepatan tinggi. Ini juga terbukti dari semakin baiknya performa internet di Indonesia.
Dari sisi kamera, ASUS ZenFone 3 Max dilengkapi kamera utama berkekuatan 13 MP dengan aperture f/2.2 dan memiliki 5P Lensa Largan. Lensa Larga sendiri merupakan lensa yang banyak dipakai oleh smartphone premium sehingga bisa menyimpulkan ASUS tidak main-main dalam menyematkan teknologi kamera ke lini smartphonenya. Sudah dilengkapi juga dengan Fix Focus, AutoFocus dan LED Flash untuk menambah kekuatan kamera yang ada.
Selain mendukung 4G LTE, ASUS ZenFone 3 Max sudah mendukung Dual SIM Dual Standby. Pada tray 1 mendukung micro SIM dan tray 2 mendukung nano SIM card. Menariknya, ujar Juliana, kedua slot SIM sudah mendukung 4G LTE. Pengguna hanya tinggal perlu memilih, kartu SIM mana yang akan dijalankan di jaringan 4G. Tidak perlu memindah-mindahkan kartu GSM.
”Di dalam produk ZenFone 3 Max ini, ASUS juga membenamkan pengamanan tingkat tinggi dengan finger print. Di pasaran saat ini, ASUS ZenFone 3 Max dengan harga Rp2.199.000 dan Rp2.399.000,” jelas Juliana. (mir)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top