Politik

Tiga Element Kompak Sosialisasikan Bur-Nojeng di Galesong

BKM/ARI IRAWAN TEMUI--Pasangan calon bupati dan wakil bupati Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim (Bur-Nojeng) menemui pendukungnya di Desa Boddia, Kecamatan Galesong, Jumat (4/11). Nampak Burhanuddin Baharuddin diterima seratusan warga dirumah salah seorang tokoh masyarakat Galesong.

TAKALAR, BKM–Tiga elemen penting dalam kubu petahana kompak untuk mensosialisasikan pasangan calon bupati dan wakil bupati Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim (Bur-Nojeng) di Desa Boddia, Kecamatan Galesong, Jumat (4/11). ketiga elemen tersebut yakni Panrita Galesong, Komunitas Muda Bentang dan sejumlah Komunitas anggota dewan pengusung Bur-Nojeng. “Sedari awal terpilih pada periode lalu, kami telah berkomitmen untuk menjadikan Galesong jauh lebih baik. Dan Alhamdulillah, Galesong sekarang beda dengan Galesong enam tahun yang lalu,”ujar Bur, Jumat kemarin.
Meski diakui bahwa saat ini masih ada program yang belum tuntas lantaran terbatasnya waktu, namun Bur yang didampingi wakilnya Nojeng optimistis untuk melanjutkan pembangunan jika dirinya ditakdirkan menakhodai kembali Butta Panrannuangku, “Galesong tetap menjadi salah satu prioritas yang akan mendapat porsi pembangunan sedikit lebih banyak dari daerah lainnya. Bukti empat Tahun terakhir, Galesong mendapatkan porsi pembangunan yang besar, semoga atas izin Allah kita kembali dipertemukan, sehingga Galesong akan semakin maju,”jelas Bur yang pernah tercatat sebagai legislator Partai Golkar Sulsel dua periode.
Kampanye Bur-Nojeng di Galesong dihadiri anggota DPR RI dari Golkar Hamka B Kady, Ketua DPRD Takalar HM Jabir Bonto dan legislator PDIP Takalar H Amiruddin Mami. (ira/rif/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top