Gojentakmapan

Polisi Ringkus Pelaku Hipnotis di Takalar

TAKALAR, BKM — Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resort (Polres) Takalar bekerjasama Intelkam Kodim 1426 berhasil meringkus pelaku kriminal dengan modus hipnotis. Pelaku bernama Siama ini juga bekerja sebagai supir angkot. Ia dibekuk petugas gabungan di rumahnya kelurahan Mattompodalle, kecamatan Polongbangkeng Utara.
Ia sempat memperdaya aparat dengan tidak mengakui kalau dirinya adalah pelaku yang dicari selama ini pihak aparat. ”Awalnya saat digrebek di rumahnya, pelaku yang juga merupakan resedivis tidak mengaku, namun polisi tetap menggelandang pelaku. Namun saat di gelandang justru pelaku melakukan perlawanan dan melarikan diri hingga ke area persawahan. Beruntung aparat sigap dan langsung menggelandang pelaku ke Mapolres untuk diinterogasi,” jelas Kapolres Takalar AKBP, Iskandar, Rabu (2/10).
AKBP Iskandar menambahkan, sebelumnya pelaku merupakan Target Operasi (TO) Kepolisian Resort (Polres) Jeneponto, setelah dilakukan koordinasi dan pengembangan kasus pelaku yang kerap melancarkan serangannya terhadap korbannya di atas mobil angkutannya. Diduga pelakunya lebih dari satu orang. ”Setelah dilakukan interogasi terhadap pelaku, kami menduga pelaku beraksi lebih dari satu orang. Sehingga kami akan melakukan pengembangan kasus ini lebih lanjut,” tandas Kapolres Takalar. (ira/mir/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top