Politik

Legislator PPP Senayan Serap Aspirasi di Takalar

TEMUI--Waketum PPP yang juga anggota DPR RI HM Amir Uskara didampingi Makmur Mustakim menyatakan menemui konstituennya di Takalar.

TAKALAR, BKM–Anggota DPR RI yang juga Wakil ketua umum (Waketum) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) HM Amir Uskara menemui konstituennya untuk menyerap aspirasi di kelurahan Malewang, Kecamatan Polombangkeng, Takalar baru-baru ini.
Kedatangan Amir dirangkaikan juga untuk memotivasi para konstituen dan kader partai berlambang kakbah untuk mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Takalar Burhanuddin baharuddin-natsir Ibrahim. Kedatangan Amir didampingi Makmur Mustakim dan tokoh PPP Takalar lainnya serta kepala desa dan Lurah.
Amir Uskara yang pernah tercatat sebagai Ketua Fraksi PPP DPRD Sulsel ini mengaku siap menyerap aspirasi warga,”Insya Allah permintaan warga untuk mendapatkan bantuan alat pertanian akan saya perjuangkan,”jelasnya.
Sementara itu, Makmur Mustakim yang juga juru bicara pasangan Bur-Nojeng menyampaikan ucapan terimakasih kepada Amir Uskara atas kesediannya hadir ditengah tengah konstituennya yang ihlas memperjuangkan aspirasi masyarakat sekaligus all out memenangkan Bur-Nojeng. (rif)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top