Sulselbar

Gerindra Optimis Menangkan ABM-Enny

MAMUJU, BKM — Sebagai salah satu partai pengusung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar (ABM) dan Enny Anggraeny Anwar Adnan Saleh (Enny), Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kabupaten Mamasa, Sulbar, menyatakan telah siap memenangkan pasangan calon ABM-Enny pada Pemilukada Sulbar, 15 Februari 2017 mendatang.
Ketua DPC Gerindra Mamasa, Munandar Wijaya, di Mamuju, mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan berbagai infrastruktur untuk memenangkan paket ABM-Enny khusus untuk wilayah Mamasa. Bukan hanya itu, kemenangan itu juga akan terjadi di beberapa wilayah yang ada di Sulbar.
Menurut dia, terdapat 3.670 struktur partai Gerindra yang tersebar di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Mamasa akan bergerak memenangkan ABM-Enny. ”Khusus partai Gerindra, kita sudah siapkan 3.670 struktur partai yang siap menjangkau semua TPS di kabupaten Mamasa,” terang Munandar yang juga wakil ketua DPRD Sulbar.
Bukan hanya itu, lanjutnya, tim koalisi partai dan relawan keluarga yang dibentengi sejumlah tokoh penting di bumi Kondo Sapata, juga sedang bergerak ke seluruh pelosok desa untuk memenangkan ABM-Enny. Ditambahkan, dengan melihat kekuatan tim koalisi Partai dan relawan keluarga, maka diyakini ABM-Enny akan menang mutlak di daerah Mamasa.
”Kita optimistis mampu menangkan ABM-Enny di Mamasa. Ini sudah jelas, apalagi yang diragukan. Kami yakin keluarga besar Pitu Ulunna Salu akan bersatu menangkan ABM-Enny,” ucap Munandar. (*mir)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top