Ditinggal Istri, Suami Bunuh Diri – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Ditinggal Istri, Suami Bunuh Diri

PAREPARE, BKM — Diduga kesal karena ditinggal pergi istrinya Ayu, Riswan (21) suami Ayu akhirnya memilih mengakhiri hidupnya gantung diri, Kamis (3/11) sore di dalam kamar rumahnya.

Sebelum kejadian, sejumlah saksi mengaku korban dn istrinya Ayu sempat terlibat cekcok. Atas dasar inilah aparat kepolisian setempat menyebut motif korban nekad gantung diri lantaran kecewa dan sakit hati.
“Namun belum dapat dipastikan. Berdasarkan informasi kami temukan korban ini sempat bertengkar bersama istrinya. Kami belum ketahui penyebab pertengkaran itu,”ujar Kapolsek Ujung, Polres Parepare AKP Muhabar.
Berdasarkan olah TKP dan informasi warga, kata Muhabar, cekcok korban dan istrinya diakhiri dengan kabarnya sang istri kekampung halaman, Kabupaten Enrekang.
“Setelah terlibat cekcok istri korban Ayu yang mengalah dan pulang ke kampungnya di Enrekang,”ungkap Muhabar.
Penemuan mayat warga Kelurahan Lapadde, Kec Ujung, Parepare itu, sempat membuat geger warga.
Jasad korban pertama kali ditemukan oleh adiknya, yang saat itu masuk datang namun tidak ada jawan dari dalam rumah. Kini, jasad korban berada di rumahnya dan rencananya akan dikebumikan besok oleh pihak keluarga.
Korban dikenal berprofesi sebagai salah satu karyawan di salah satu perusahaan swasta di Parepare. (smr/C)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top