Politik

Andi Januar Fokus Bisnis Deng Ical Jabat Sekretaris

MAKASSAR, BKM–Politisi Partai Demokrat Sulsel Andi Januar Jaury Dharwis mengaku tetap fokus untuk menangani bisnis yang digelutinya. Januar yang pernah tercatat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Makassar ini tidak ingin menanggapi soal Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat yang kabarnya telah menunjuk Syamsu Rizal sebagai sekretaris DPD Demokrat Sulsel mendampingi Ni’matullah sebagai ketua. “Kalau soal itu saya tak ingin tanggapi, lagian saya belum tau apakah SK sudah ada atau belum,”ujar Januar, Jumat (4/11) kemarin.
Mantan legislator Partai Demokrat Sulsel ini selain ingin fokus pada usahanya juga menegaskan bila dirinya tidak memiliki koneksi di pusat (DPP Demokrat). “Soal peluang ditempatkan sebagai pengurus, Saya tidak punya koneksi di pusat,”jelas Januar.
Seperti diberitakan koran ini sebelumnya, Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulsel hampir pasti dijabat oleh Syamsu Rizal alias Deng Ical. Hal ini dilakukan DPP setelah Suwarno Sudirman mengajukan surat pengunduran diri sebagai calon Sekretaris DPD yang diusulkan formatur hasil Musda.
Hasil Musda lalu, Ketua DPD Demokrat Sulsel terpilih, Ni’matullah sudah memiliki kesepakatan soal sekretaris, namun DPP berkehendak lain.
Jumat kemarin, Ni’matullah yang juga wakil ketua DPRD Sulsel ini dikabarkan berangkat ke Jakarta untuk menerima SK kepengurusan DPD Demokrat Sulsel dari DPP Partai Demokrat.
Sementara itu, Deng Ical sendiri mengaku tak ingin ikut campur soal jabatan di partai bentukan SBY ini. Hal sama juga disampaikan Selle KS Dalle terkait posisinya di partai berlambang bintang mercy ini. “Silahkan tanya langsung ke Pak Ni’matullah,” ujar Selle yang juga Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sulsel ini. (rif)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top