Berita Kota Makassar | Tomas Sanrobone Satukan Kekuatan
Politik

Tomas Sanrobone Satukan Kekuatan

BKM/ARI IRAWAN PENGAMANAN--Kapolda Sulselbar Irjen Pol Anton Charliyan memberikan keterangan pers di Takalar, Kamis (3/11). Kapolda siap menurunkan dua Kompi personil pengamanan di Pilbup Takalar.

TAKALAR, BKM–Tim pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim (Bur-Nojeng) kembali mendapat dukungan jelang Pemilihan bupati (Pilbup) Takalar 15 Februari 2017 nanti. Kali ini dukungan berasal dari tokoh masyarakat (Tomas) Kecamatan Sanrobone. Tomas tersebut memiliki pengaruh yang cukup besar dan kini menyatukan kekuatan untuk memenangkan pasangan petahana Bur-Nojeng. Tomas Sanrobone yang menegaskan dukungannya masing-masing, H Muhtar Maluddin, H Sutte, Gangga Ra’ga dan H Narang dan Daeng Rani. “Jauh sebelum genderang Pilkada ditabuh, kami sudah bersepakat untuk mendukung petahana, alasan dukungan kami berikan pada paslon nomor urut 1 ini, karena kami sudah melihat dan merasakan bukti pembangunan selama kurang lebih 4 Tahun,”ujar H Muhtar Maluddin, Kamis (3/11).
Mantan anggota DPRD Takalar dua periode ini mengemukakan penyatuan kekuatan dari Tomas Sanrobone diikrarkan oleh para Tokoh sentral ini ketika mereka menyambut kehadiran calon wakil Bupati Takalar, HM Natsir Ibrahim alias Nojeng di Desa Sanrobone.
Hal sama disampaikan H Sutte bahwa bersatunya para tomas Sanrobone untuk mendukung Bur-Nojeng tidak terlepas dari lahirnya proses pembangunan yang meningkat drastis yang dipersembahkan pasangan petahana. “Sanrobone siap menjadi lumbung suara nomor urut 1, beliau telah menebar baktinya kemasyarakat, semua ini bukan janji, tetapi bukti nyata yang telah dinikmati masyarakat,”ucap H Sutte sisambut gemuruh, Oppo ki. Nojeng pun terharu melihat ratusan warga Sanrobone yang menyambutnya. “Terima kasih yang sebesar besarnya atas dukungan ta semua, dan terkhusus para orang tuaku yang ada di Sanrobone ini, semoga amanah dan restu dukungan ini akan melengkapi raihan kemenangan 2017 mendatang,”jelas Nojeng yang juga Ketua DPD II Golkar Takalar ini. (ira/rif/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top