Politik

Terinspirasi dengan RMS, Atong Pulang Kampung

BKM/SUHERMAN Andi Nurhatman Nurdin Karumpa

ENREKANG, BKM–Andi Nurhatman Nurdin Karumpa salah seorang putra terbaik dari Bumi
Massenrenpulu yang berkiprah sebagai perantau sukses di Papua dan Jakarta kembali menegaskan keinginannya untuk pulang kampung membangun tanah kelahirannya. Niatnya semakin kuat lantaran terinspirasi degan Bupati Sidrap dua periode Rusdi Masse (RMS) yang sukses membangun Kabupaten Sidrap.
Awalnya,Andi Nurhatman yang akrap di sapa Atong ini terlihat ragu untuk ikut bertarun g di Pemilihan bupati (Pilbup) Enrekang guna memperebutkan kursi 01, karena persoalan pendidikan, namun setelah melihat RMS yang hanya tamat SMA bisa mengatarkan Sidrap sebagai dearah yang maju di Sulsel, membuat perantau sukses ini tergugah hatinya untuk siap pulang kampung
meniru gaya RMS. “Saya siap maju untuk membangun Enrekang ke depan,”kata Atong, kemarin.
Keseriusan Atong untuk pulang kampung mendapat tanggapan dari anggota DPRD Enrekang, Mule. Mule yang tercatat sebagai legislator Partai Hanura ini menyambut baik niat Atong agar pulang kampung dan membangun Enrekang, “Hal itu karena Atong adalah sosok pemimpin masa depan yang mempunyai rasa sosial yang tinggi dan tahan terhadap bantingan (Petarung ) seperti RMS. Sekarang kita butuh lagi orang seperti Pak Atong, yangmempunyai rasa sosial yang tinggi dan tahan terhadap bantingan,”jelas Mule yang ditemui di Gedung DPRD Enrekang, Kamis (3/11) kemarin. (her/rif/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top