Politik

NH Agendakan Ketemu Buhari,

Ist BERTEMU--Ketua Golkar Sulsel transisi Nurdin Halid (NH) mengunjungi Abd Aziz Qahhar Kudzakkar dipesantren Hidayatullah beberapa hari lalu. NH kini dijadwalkan akan bertemu dengan Buhari Kahar Mudzakkar.

MAKASSAR, BKM–Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel transisi HAM Nurdin Halid (NH) memiliki agenda untuk bertemu dengan politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Buhari Kahar Mudzakkar. Hanya saja rencana tersebut masih belum terlaksana lantaran keduanya memiliki agenda yang berbeda. Saat NH memiliki kesempatan, Buhari yang juga mantan legislator PAN Sulsel dua periode ini berada didaerah untuk sebuah kunjungan. Namun disaat Buhari memiliki kesempatan, giliran NH yang memiliki agenda kunjungan ke Cina.
Informasi yang dikumpulkan koran ini NH mendekati Buhari selain karena ketokohan dari kakak kandung Bupati Luwu dua periode Andi Mudzakkar ini, juga karena Buhari belum mendapat SK sebagai pengurus DPP PAN mengganti posisi yang ditinggalkan Ashabul Kahfi yang terpilih sebagai Ketua DPW PAN Sulsel untuk periode ketiga.
Buhari yang dikonfirmasi membenarkan bila ada rencana pertemuan dirinya dengan NH. Hanya saja mantan sekretaris DPW PAN Sulsel ini enggan membeberkannya secara rinci. “Itukan belum ketemu, baru rencana. Nanti saya infokan kalau sudah ada agenda, jadi janganmi dulu dibesar-besarkan,”ujar Buhari, Kamis (3/11).
Buhari mengaku beberapa kali ada rencana untuk bertemu, namun belum ada kesempatan. “Iya beberapa kali dikasih waktu, tapi saya didaerah,”ucapnya.
Sebelumnya, NH telah betemu dengan beberapa tokoh seperti Ilham Arief Sirajuddin, Akbar Faisal, Aliyah Mustika, Agus Arifin Nu’mang, Abd Rivai Ras dan terakhir menamui adik kandung Buhari yakni Abd Aziz Qahhar Mudzakkar dipesantren Hidayatullah.
Sementara itu, bakal calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo diagendakan bersilaturahmi ke kantor Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Jumat (4/11) hari ini. Karena ada aksi demo besar-besaran yang diperkirakan Makassar akan macet, maka agenda silaturahmi digeser. Hanya saja, waktunya belum diputuskan. “Iya rencana silaturahmi ke PKS diundur, namun waktunya belum diputuskan,”ujar tim media Ichsan YL Budiman Usman, kemarin. (rif)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top