Harga OTR Makassar Rp65 Juta – Berita Kota Makassar
Bisnis

Harga OTR Makassar Rp65 Juta

ALL NEW Honda CBR250RR tersedia dengan 2 tipe yakni STD (standar) akan dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Rp62,9 juta dan ABS dipasarkan dengan harga OTR Rp68,9 juta melalui pilihan warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic. Sementara untuk warna Honda Racing Red tipe STD akan dipasarkan dengan harga Rp63,5 juta dan tipe ABS Rp69,5 juta.
Untuk di Makassar sendiri dengan warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic STD diperkirakan dipasarkan dengan harga OTR Rp65 juta dan ABS dengan harga OTR Rp71 juta. Sementara untuk warna Honda Racing Red tipe STD akan dipasarkan dengan harga Rp67 juta dan tipe ABS Rp73 juta. Harga yang sedikit berbeda dengan harga Jakarta ini dikarenakan proses ekspedisi dari pabrik sampai ke Sulawesi yang membutuhkan eksekusi khusus.
”Memang harganya akan sedikit naik di Sulawesi, karena proses pengiriman ke Sulawesi sendiri juga dengan pengiriman ekspedisi khusus tidak seperti motor lainnya,” kata Manajer Marketing Astra Motor Makassar, Henry Setiawan. Model ini akan mulai didistribusikan pada November 2016 melalui jaringan Wing Dealer Honda yang tersebar di seluruh Indonesia.
Sejalan dengan perkenalan perdana All New Honda CBR250RR, AHM turut memperkenalkan Wing Dealer untuk meningkatkan layanan dan rasa senang berkendara para penggemar motor yang semakin berkembang kebutuhan dan harapan akan sebuah standar layanan. Sebanyak 145 Wing Dealer dan Big Wing siap untuk memberikan layanan terbaik sebagai jaringan eksklusif untuk model ini sejak penjualan unit hingga layanan purna jual. Astra Motor Makassar sendiri sudah siap dengan promo dan kejutan – kejutannya di 4 Jaringan Wing Dealer yang tersebar di Makassar, Kendari, Palopo, danAmbon. (mir)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top