BPBD Tator Bagi-Bagi 10 Ribu Masker – Berita Kota Makassar
Sulselbar

BPBD Tator Bagi-Bagi 10 Ribu Masker

MAKALE, BKM — Proyek peningkatan jalan nasional di Tana Toraja menjadi penyebab utama debu yang potensial menimbulkan penyakit ISPA.
Mengantisipasi keluhan masyarakat mandi debu setiap hari, Badan Penanggulangan Bencanq Daerah (BPBD) Tana Toraja membagi masker kurang lebib 10.000 kepada anak sekolah, PNS dan pengguna jalan belum lama ini.
Pembagian masker dipimpin kepala kantor BPBD Alfian Andi Lolo, direspon positf masyarakat utamanya pengendara roda dua karena dinilai membantu kata Yohanis Lempang sala seorang pengendara motor di depan kantor Bupati Tator.”Terima kasi pak sudah membagikan secara gratis masker, dan kita berharap hujan debu segera berakhir setelah jalan diaspal,” ujr Yohanis.
Alfian Andi Lolo kepada awak media menjelaskan tanggap darurat pembagian masker ini hari terselenggara atas kerjasama BRI Cabang Toraja, Dirut RS Lakipadada, dan donatur lainnya.
Tanggap darurat pembagian masker sasarannya masyarakat dalam kota Makale yang sudah sekian lama keluhkan debu jalan.
”Kita berharap pembagian masker sekarang bisa meringankan beban dan keluhan masyarakat, ”imbuh Alfian (gus/C).

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top