Wali Kota Dukung Program JMS – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Wali Kota Dukung Program JMS

PAREPARE, BKM — Program cerdas kejaksaan negeri kota Parepare yang dinamakan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) yang dilaunching di SMAN 4 Parepare, Rabu (2/11).
Program JMS ini tujuanya untuk memberikan edukasi kepada siswa-siswi dalam memerangi bahaya narkoba, minuman keras dan korupsi.
Kajari Parepare, Reskiana Ramayanti, mengatakan, program JMS ini merupakan program kejaksaan untuk mendekatkan diri kepada siswa-siswi di sekolah tingkat SMA agar memahami mengenai bahaya narkoba, miras dan juga korupsi.
Peran Kejari untuk memberikan pemahaman pendidikan kepada generasi kita melalui program JMS disetiap sekolah yang ada di kota Parepare.
Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, sangat mendukung program JMS ini, program ini memberikan pemahaman diusia remaja tentang bahas narkoba dan miras, termasuk juga pencegahan korupsi diusia muda.
Taufan mengakui program ini sangat membantu Pemkot Parepare, termasuk program polisi temanta yang diluncurkan oleh pihak kepolisian.”Jadi sangat perlu bersinergitas antara pemerintah, kejaksaan, polisi dan masyarakat dalam menurunlkan tindak kriminalitas,”tuturnya.
Usai membuka acara program JMS tersebut, Taufan didampingi Kajari, Kapolres dan dandim mallusetasi mengunting pita kantin kejujuran sebagai tanda awal dalam memberikan pendidikan tentang kejujuran ditingkat SMA tersebut. (smr/C)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top