Metro

Swiss Belinn Tampilkan Tarian Budaya

MAKASSAR, BKM– Hari jadi Kota Makassar yang ke 409 tahun, jatuh pada 9 November mendatang. Swiss Belinn Panakkukang Makassar ikut merayakan dengan menghadirkan acara Jazz & Evergreen dengan mengambil tema kebudayaan Kota Makassar.
Rencananya, tarian budaya Bugis-Makassar dan band lokal Kota Makassar yang ditampilkan pihak Swiss Belinn Panakkukang Makassar bertempat di The Lounge, lantai 2. Dimana para pengunjung dapat secara gratis menyaksikan penampilan tarian dan musik Jazz.
Sales Manager, Ari Harnati Restu Rahayu menyampaikan, sepesial di HUT Kota Makassar, manajemen Swiss Belinn Panakkukang Makassar sepsial menghadirkan penampilan tarian budaya dan jazz dengan lagu lagu daerah khususnya Kota Makassar.
“Musik Jazz Evergreen sudah lama kami tampilkan di Swiss Belinn Panakkukang Makassar, khusus di Hut Kota Makassar kami tampilkan musik jazz dengan lagu lagu daerah Makassar,” kata Ari Harnati Restu Rahayu, Rabu (2/11).
Ditempat yang sama, Pembina Pajoge Art BASSI Unismuh, Sri Rahayu optimis sukses menghibur para pengunjung yang hadir di Swiss Belinn Panakkukang Makassar pada 4 dan 25 November mendatang dengan menampilkan tarian tarian daerah.
Apalagi, Pajoge Art BASSI atau yang diartikan Bahasa dan Sastra Indonesia Unismuh yeng telah terbentuk 2011 lalu dengan lima penari akan menampilkan tarian dengan durasi 10 menit.
“Pajoge Art BASSI Unismuh nanti akan mementaskan tarian yang dirangkai empat suku yaitu Makassar, Bugis, Mandar dan Toraja dengan durasi 10 menit. Kami yakin sukses menghibur para pengunjung yang hadir,” tutupnya. (arf)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top