Berita Kota Makassar | PPP All Out, Bur dan Nojeng Jalan Terpisah
Politik

PPP All Out, Bur dan Nojeng Jalan Terpisah

MENANGKAN--Waketum PPP yang juga anggota DPR RI HM Amir Uskara didampingi Makmur Mustakim menyatakan kesiapannya untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Bur-Nojeng di Pilbup Takalar Februari 2017 nanti.

TAKALAR, BKM–Partai politik pengusung dan pendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim (Bur-Nojeng) terus memperlihatkan keseriusannya untuk memenangkan yang diusungnya di Pemilihan bupati (Pilbup) Takalar 15 Februari 2017 nanti.
Kali ini Wakil ketua umum (Waketum) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) HM Amir Uskara memotivasi pengurus, kader dan konstituennya untuk memenangkan Bur-Nojeng.
“Kami akan all out memenangkan H Bur- H Nojeng, segala potensi yang dimiliki PPP tentu akan dikerahkan,”ujar Amir Uskara, Rabu (2/11).
Kedatangan Amir Uskara yang tak lain anggota DPR RI ini ke Takalar juga dirangkaikan dengan kegiatan reses di Kelurahan Malewang, Kecamatan Polongbangkeng Utara. Kedatangan Amir didampingi Makmur Mustakim dan tokoh PPP Takalar lainnya serta kepala desa dan Lurah.
Amir Uskara yang pernah tercatat sebagai Ketua Fraksi PPP DPRD Sulsel ini mengaku siap menyerap aspirasi warga,”Insya Allah permintaan warga untuk mendapatkan bantuan alat pertanian akan saya perjuangkan,”jelasnya.
Sementara itu, Makmur Mustakim yang juga juru bicara pasangan Bur-Nojeng menyampaikan ucapan terimakasih kepada Amir Uskara atas kesediannya hadir ditengah tengah konstituennya yang ihlas memperjuangkan aspirasi masyarakat sekaligus all out memenangkan Bur-Nojeng.
Rabu kemarin, Bur dan Nojeng melakukan sosialisasi secara terpisah.
Nojeng menggarap zona satu yakni di Kecamatan Polongbangkeng Utara dan Selatan yang didampingi Ketua DPRD Takalar Muhammad Jabir Bonto, sementara Bur menggarap wilayah zona dua, yakni Kecamatan Pattallassang yang meliputi Kelurahan Maradekaya, Kelurahan Pappa, Salaka, dan Mangarabombang.
Sementara itu, pasangan Syamsari Kitta dan Ahmad Dg Se’re (SK-HD) mendatangi notaris Yusrab Sirath, di Pattallassang. Kedatangan SK-HD untuk dibuatkan sertifikat notaris yang memuat 22 program unggulan. “Saya konsen pada dua hal meningkatkan pendapatan masyarakat, dan menurunkan beban hidup masyarakat,”kata Syamsari. (ira/rif/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top