Gojentakmapan

PMI Dapat Mobil Ambulans dari Bank Sulselbar

MAROS, BKM — Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten Maros mendapat bantuan satu unit mobil ambulans dari Bank Sulselbar Cabang Maros. Penyerahan ambulans ini dilakukan pimpinan Bank Sulselbar Cabang Maros, Finni Arfianas kepada Ketua PMI Maros, HAS Chaidir Syam di halaman kantor Bank Sulselbar Cabang Maros, Jumat (28/10).
”Ini adalah bentuk kepercayaan dan harus kita jaga dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Chaidir Syam usai menghadiri acara tatap muka dengan Kapolda Sulsel Irjen Pol Anton Charliyan di Gedung Serba Guna Maros, Senin (31/10).
Mobil ambulans tersebut akan dimanfaatkan PMI Maros dalam mengemban tugas kemanusiaan seperti penanganan korban bencana alam atau kegiatan donor darah. Sementara Finni Arfianas mengungkapkan, bantuan itu sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Sulselbar yang diberikan untuk bidang kesehatan, pendidikan dan lingkungan hidup. Besaran anggaran untuk pengadaan ambulans ini sekitar Rp200 juta.
”Bantuan CSR ke PMI sebenarnya bukan baru kali ini. Bentuknya saja yang berbeda-beda. Seperti pada bulan Ramadhan lalu bank Sulselbar bagi-bagi Sembako ke masyarakat,” ungkapnya.
Ia berharap bantuan ini bisa meningkatkan sinergitas dengan pemerintah daerah serta penguatan Bank Sulselbar sebagai bank yang peduli pada masyarakat. (ari/mir/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top