Gojentakmapan

Mandiri Poin Bisa Digunakan di Four Points

BKM/RAHMA AMRI KERJASAMA -- Consumer Card Head Makassar Bank Mandiri, Maga Sambuaga (dua dari kanan) dan General Manager Hotel Four Points by Sheraton, Lasta Arimbawa (dua dari kiri) saat launching kerjasama yang dilakukan di antara kedua belah pihak.

MAKASSAR, BKM — Manajemen Hotel Four Points by Sheraton Makassar menjalin kerjasama dengan Bank Mandiri. Yakni menghadirkan fasilitas Mandiri Fiesta Poin di hotel tersebut. Launching program ini dihadiri langsung Consumer Card Head Makassar Bank Mandiri, Maga Sambuaga dan General Manager Hotel Four Points by Sheraton, Lasta Arimbawa.
Kerjasama yang dilakukan, menurut Maga, berupa pemberian diskon hingga 50 persen untuk seluruh fasilitas yang tersedia di Hotel Four Points. Di antaranya kamar, restoran, banquet, wedding, dan lainnya. Promo ini berlaku mulai 1 November 2016 hingga 31 Januari 2017.
Sementara Lasta Arimbawa berharap, hubungan baik yang terjalin antara Four Points dan Bank Mandiri akan memberi kemudahan dan melengkapi benefit dan fasilitas di hotel itu untuk pemegang kartu kredit dan kartu debit Bank Mandiri. Diungkapkan pula, sekaitan dengan pergantian tahun yang tidak lama lagi, Hotel Four Points juga akan menggelar even bertajuk Golden Vaganza.
Sesuai tema yang akan diusung, manajemen hotel akan menyiapkan berbagai hal menarik mulai dari dekorasi, kegiatan tamu hingga pengisi acara.
Tamu yang ingin menghabiskan malam tahun baru di Four Points by Sheraton Makassar dapat memesan paket kamar termasuk New Year Eve Dinner di Golden Lily Ballroom mulai Rp2 juta nett per kamar. Harga ini sudah termasuk sarapan pagi dan New Year Eve Dinner untuk dua orang.
”Selain itu, kami juga memberikan harga spesial bagi tamu yang ingin menginap selama dua malam mulai 31 Desember hingga 2 Januari dengan harga Rp2,5 juta nett per kamar untuk dua malam,” ungkapnya. (rhm/mir)


Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top