Kontingen Sidrap Boyong 8 Medali – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Kontingen Sidrap Boyong 8 Medali

BKM/PURMADY Kontingen pelajar SMP-SMA Kabupaten Sidrap berhasil membawa pulang medali pada kejuaraan pencak silat Dispora Cup tingkat Sulsel.

SIDRAP, BKM — Kontingen pelajar SMP-SMA Kabupaten Sidrap berhasil meraih delapan medali– 1 emas, 4 perak dan 3 perunggu di kejuaraan Pencak Silat Dispora Cup 2016 tingkat Sulel, pekan lalu.
Manager Tim Pencak Silat Sidrap, Saiful Rachman menjelaskan, pada kejuaraan terbuka pelajar SMP dan SMA se-Sulsel, kontingen Sidrap tampil cukup memuaskan.
“11 pesilat yang kita bawa dan hasilnya sangat membanggakan,”ujar Saiful, Selasa (1/11).
Saiful menambahkan medali emas diraih Muh Shafiq pada kelas tanding G (SMP), medali perak Muh Bintang, Asrul, Syamsinar dan Bella pada kelas tanding putra-putri tingkat SMA.
Sedangkan medali perunggu diraih Muh Nur Dzaky, Haerani dan Muh Aras. Pesilat terbaik Sidrap juga ikut disertakan yakni Sukriadi, Indra Rahamtullah, dan Amir
“Semoga pada pertandingan berikutnya, kita bisa membawa lebih banyak lagi medali seperti pada era sembilan puluan,” tandasnya. (ady/C)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top