IYL : Saya Enam Periode di Golkar – Berita Kota Makassar
Politik

IYL : Saya Enam Periode di Golkar

BENDAHARA Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel Ichsan Yasin Limpo menanggapi santai soal ancaman Ketua Golkar Sulsel transisi HAM Nurdin Halid bahwa setiap kader yang tidak menandatangai pakta integritas berarti tidak ingin bersedia menjadi pengurus Golkar. Menurut Ichsan, untuk apa menandatangani pakta integritas pada seorang kader yang sudah memiliki pengabdian yang panjang. “Untuk apa pakta integritas, saya ini punya pengabdian yang panjang di Golkar dan penjadi pengurus sudah enam periode,”ujar Ichsan usai bersilaturahmi dengan Ketua DPW PPP Sulsel HM Aras bersama jajarannya di sekretariat DPW PPP Sulsel, jalan Sungai Saddang Makassar, Rabu (2/11).
Menurut mantan Bupati Gowa dua periode ini pakta integritas hanya diberikan kepada pengurus baru khususnya yang baru saja bergabung, apakah pengurus itu merupakan pensiunan, PNS aktif atau pindah dari partai lain. “Pakta integritas itu cocoknya diberikan pada pengurus baru,”jelas ketua PMI Sulsel ini.
Hasil pertemuan antara dirinya dengan PPP, Ichsan mengaku sangat gembira karena kunjungan silaturahminya juga dihadiri wakil ketua umum DPP PPP HM Amir Uskara. “Saya cukup gembira karena diterima ketua dan jajarannya serta hadir waketum PPP,”ujarnya.
Adapun tujuan kunjungan silaturahmi tersebut menurut ayah kandung Bupati Gowa Adnan Purichta ini terkait kontestasi jelang Pilgub Sulsel 2018 nanti. “Namanya komunikasi politik, tentu saya ingin mengutarakan niat dan siap mengikuti proses yang ada diinternal PPP,”jelasnya.
Sementara itu, Amir Uskara sangat merespon silaturahmi yang dilakukan Ichsan. “Iya pertemuan tersebut masih sebatas silaturahmi, soal Pilgub tentu ada mekanismenya,”ujar Amir. (rif)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top