Politik

BA Kuat di Media Sosial, Akbar bentuk Tim

Ist Balon Gubernur Sulsel Burhanuddin Andi bersam tim Srikandi di sebuah pertemuan baru-baru ini. BA terus disosialisasikan dengan sejumlah bakal calon wakil di media sosial.

MAKASSAR, BKM–Bakal calon Gubernur Sulsel Burhanuddin Andi (BA) terus melakukan sosialisasi, disejumlah kabupaten kota di Sulsel. Tak hanya itu, mantan Kapolda Sulsel ini menjadi perbincangan hangat dimedia sosial lantaran fotonya dicocok-cocokkan dengan bakal calon pendampinginya di Pilgub nanti. Dalam beberapa gambar, foto BA dipasangkan dengan mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad, selanjutnya foto BA disandingkan dengan gambar anggota DPD RI Abd Aziz Qahhar Mudzakkar dan juga disandikan dengan foto anggota DPR RI dari Partai Demokrat Aliyah Mustikan Ilham. BA juga tak keberatan bila fotonya disandingkan dengan sejumlah kandidat.
Sementara itu, balon gubernur lainnya yakni Akbar Faisal juga terus membentuk tim di beberapa daserah. Menurut Akbar yang juga anggota DPR RI ini, tim yang terbentuk sudah ada disemua kabupaten kota di Sulsel. Hanya saja, Akbar harus bersaing dengan sesama legislator Nasdem di Senayan yakni Luthfi A Mutty. “Saya tetap optimis,”ujar Akbar.

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top