Berita Kota Makassar | Tomas: Kasat Lantas Dinilai Sukses
Sulselbar

Tomas: Kasat Lantas Dinilai Sukses

SERAH TERIMA -- Jabatan Kasat Lantas Polres Luwu AKP Ahmad, Wakapolres Luwu Kompol Saenong diserahterimakan ke pajabat baru Kompol Abraham dan Iptu Suhermanto dipimpin Kapolres Luwu AKBP Ahmad Yanuari Insan

LUWU, BKM — Tokoh Masyarakat (Tomas) Belopa Syamsul Tokambesse menilai meski hanya 14 bulan menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Luwu, AKP Ahmad dinilai sukses menertibkan pelanggaran lalu lintas khususnya balapan liar dan penegakan disipilin di kawasab tertib berlalu lintas wilyah hukum Polres Luwu .
“Sosoknya humanis, familiar dan memiliki kepedulian sosial yang tinggi. Kami menilai pak Ahmad sukses menjalankan tugasnya di Luwu “ujar Syamsul.
Kapolres berharap pejabat yang baru segera menyesuaikan sambil menekankan untuk menunjukkan dedikasi dan loyalitas sebagai perwira polri di jajaran Polres Luwu.
Dia menyebut mutasi adalah bagian dari promosi jabatan anggota. Soal mutasi perwira di lingkup Polres Luwu sudah melalui penilaian pimpinan dan hal biasa di satuan Polres Luwu.
“Mutasi adalah bentuk promosi personil. Saya menilai mereka yang dipromosi dan dimutasi adalah sosok polisi yang penuh dedikasi termasuk AKP Ahmad,”tutur Kapolres, Selasa (1/11).
Mutasi di Polres Luwu kali ini menyentuh tiga perwira yakni Kasat Lantas AKP Ahmad menjabat Kanit I Subdit Dikyasa Dirlantas Polda Sulsel, Waka Polres Luwu Kompol Saenong menjabat Irrbidopr Irwasda Polda Sulsel sementara pengganti AKP Ahmad yakni Iptu Suhermanto dari unit 7 PJR Dirlantas Polda Sulsel dan pengganti Waka Polres Luwu Kompol Saenong yakni Kompol Abraham dari Parik 2 Itbidopr Irwasda Polda Sulsel. (wan/C)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top