PMI Sulsel Jalin Kerjasama dengan Palang Merah Amerika – Berita Kota Makassar
Metro

PMI Sulsel Jalin Kerjasama dengan Palang Merah Amerika

MAKASSAR, – Kerjasama program dan langkah aksi peduli kemanusian, digagas PMI Sulawesi Selatan bersama Palang Merah Amerika Serikat. Keduanya siap menjalin sinergi dalam kesigapan tanggap bencana, termasuk dalam penyiapan tim relawan yang terlatih.

Kesepakatan itu dibangun dalam pertemuan Ketua PMI Sulsel, Ichsan Yasin Limpo bersama rombongan palang merah Amerika dipimpin Locton Morissey di markas PMI Sulsel, JL AP Pettarani, Makassar, Rabu (2/11). Dalam pertemuan ini, IYL didampingi bendahara PMI Sulsel, Rahmansyah.

Locton Morissey mengatakan, palang merah Amerika siap memberikan bantuan pelatihan penanganan ketersediaan air bersih di lokasi bencana alam. Saat ini, PMI Sulsel sudah memiliki berbagai sarana sebagai kesigapan antisipasi bencana alam.

IYL selama memimpin PMI Sulsel, melakukan berbagai terobosan aksi peduli kemanusiaan. Tak terkecuali ketersediaan tim relawan dan satgas peduli yang siap diterjunkan untuk melakukan kerja-kerja kemanusian. “Palang merah Amerika siap bekerjasama melakukan pelatihan bagi relawan PMI Sulsel,” demikian Locton Morissey.

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top