Sulselbar

Gubernur Kunjungi Pasangkayu

BKM/ALALUDDIN KUNKER -- Gubernur Sulbar, Anwar Adnan Saleh saat melakukan Kunker ke kabupaten Matra. Gubernur mendapat sambutan cukup antusias dari masyarakat yang dikunjungi.

PASANGKAYU, BKM — Gubernur Sulbar, Anwar Adnan Saleh, mengadakan kunjungan kerja (Kunker) di beberapa tempat di kabupaten Mamuju Utara (Matra), pada Sabtu (29/10). Kunker yang berlangsung dua hari itu difasilitas pemerintah kabupaten (Pemkab) Matra. Dalam Kunker tersebut, Gubernur Anwar Adnan Saleh membuka lomba perahu katinting, perahu layar, dan lomba layang-layang di desa Sarudu, kecamkatan Sarudu, serta penutupan kegiatan roadrace di desa Pajalele, kecamatan Tikke Raya, Minggu sore (30/10).
Kunker Anwar Adnan Saleh ke kabupaten Matra mendapat sambutan cukup antusias dari masyarakat Matra. Mereka berharap ke depannya kabupaten Matra akan mampu lebih sejahtera lagi, baik pada sektor perkebunan maupu perekonomiannya. Terutama pada daerah pesisir. Sehingga pendapatan masyarakat khususnya kalangan nelayan dapat lebih meningkat lagi. (ala/mir/c)


Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top