Sulselbar

Taufan Beri Ruang Bagi Pemuda

UPACARA -- Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe saat memimpin upacara peringatan Sumpa Pemuda di Lapangan Parepare, Jumat (28/10) baru-baru ini.

PAREPARE, BKM — Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda yang ke 88, Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe, bersama ribuan pemuda menggelar upacara perayaan sumpah pemuda di Lapangan Kota Parepare.
Tampil sebagai inspektur upacara, Taufan Pawe di depan seluruh perwakilan pemuda dalam membacakan sambutan seragam dari Menpora RI Imam Nahrawi menyampaikan salam hangat bagi tokoh pemuda di seluruh penjuru negeri beserta keluarga untuk tetap berjuang dan berupaya sekuat tenaga demi kemajuan dan kemakmuran Bangsa Indonesia dan terus menjaga keutuhan NKRI.
Hari sumpa pemuda adalah hari kebangkitan anak muda Indonesia. Dengan kemajuan teknologi, pemuda-pemuda Indonesia dari Sabang sampai Merauke terus bergerak memberikan sumbangsih pemikiran dan gagasannya untuk kesejahteraan dan kebesaran Bangsa Indonesia, terutama di mata dunia.
Taufan menjelaskan pada momen hari sumpah pemuda ini setelah kita mendengarkan ikrar pemuda tentang narkoba dan tetorisme, hal ini menandakan bahwa kita tidak perlu ragu kepada pemuda pemudi kita dalam melanjutkan tongkat estafet dalam membangun kota parepare.
“Kami memberi ruang kepada pemuda agar dapat berkontribusi pada pembangunan Parepare,” tegas Taufan. (smr/C)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top