Plt Bupati Takalar Pimpin Apel Pagi – Berita Kota Makassar
Gojentakmapan

Plt Bupati Takalar Pimpin Apel Pagi

TAKALAR, BKM — Hari pertama kerja sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Takalar, Andi Darmawan Bintang langsung memimpin apel pagi, di halaman kantor bupati Takalar, Senin (31/10). Apel pagi yang diikuti seluruh pimpinan SKPD dan sejumlah kepala bagian dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup pemerintah kabupaten Takalar berlangsung lancar seperti pelaksanaan apel pagi sebelumnya.
Andi Darmawan Bintang dalam sambutan mengatakan, keberadaannya menjalankan pemerintahan di kabupaten Takalar akan berlangsung kurang lebih tiga bulan. Untuk itu, dirinya berharap sinergitas seluruh ASN dalam menjalankan tupoksi masing masing dalam melaksanakan program Bupati Takalar yang telah disepakati parlemen Takalar,” Sinergitas dalam menjalankan dan melaksanakan program Bupati Takalar sangat dibutuhkan, saya berharap kerjasama yang baik dengan seluruh steakholder untuk merampungkan agenda pembangunan pemerintah Kabupaten Takalar,” urai Plt Bupati, Andi Darmawan Bintang.
Pada kesempatan tersebut Andi Darmawan Bintang menegaskan kepada seluruh ASN lingkup Pemkab Takalar untuk tetap netral dalam menghadapi pesta demokrasi pada 15 Februari 2017 mendatang. ”Jika ada ASN yang tidak netral dalam pelaksanaan Pilkada tentu akan diberi sanksi tegas sesuai UU,” katanya. (ira/mir/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top