Berita Kota Makassar | Penantang Petahana Salam Komando
Politik

Penantang Petahana Salam Komando

SALAM--Tiga orang bakal calon Bupati Enrekang salam komando masing-masing Masrur Makmur (kiri) Andi Nurhatman Nurdin Karumpa (tengah) dan wabup Amiruddin di Plaza Indonesia Jakarta pekan lalu. Ketiganya siap menantang petahana Muslimin Bando di Pilbup 2018 mendatang.

ENREKANG,BKM–Pemilahan Bupati (Pilbup) Enrekang masih cukup lama, namun sejumlah Bakal calon (balon) bupati untuk menantang sang petahana H Muslimin Bando (MB) sudah mulai terang-terangan menyatakan siap maju memperebutkan kursi 01 di Bumi Massenrempulu 2018 nanti.
Pantauan BKM, sedikitnya empat balon yang sudah melakukan sosialisasi berupa pemasangan balihoditempat-tempat strategis guna menarik simpati warga.
Keempatnya yakni Masrur Makmur yang dikenal sebagai pengusaha, HA Maman Nurdin Karumpa juga pengusaha, Sale Rahim mantan calon bupati 2013 serta wabup HM Amiruddin.
Andi Nurhatman Nurdin Karumpa dikenal sosok pengusaha yang berkiprah di Papua dan Jakarta mengaku ingin pulang kampung membangun tanah kelahirannya.
Adapun Sale Rahim yang pernah bertarung juga siap memasang strategi baru untuk mengalahkan petahana. “Insya Allah saya akan maju kembali,”ujar Sale Rahim saat di temui BKM di acara pengantin putri Bupati Enrekang,H Muslimin Bando di Lapangan Sepak Bola Belajen, Kelurahan Kambiolangi, Kecamatan Alla, baru-baru ini.
Petahana Muslimin Bando yang dikonfirmasi enggan berkomentar soal politik karena Pilbup Enrekang masih dua tahun lagi, “Saya belum mau terjun dulu ke politik hingga tahun 2018. Saya mau fokus dulu urus rakyat,”katanya. (her/rif/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top