Berita Kota Makassar | Motor dan Parang Penuh Darah di Rumah Sopir Truk
Headline

Motor dan Parang Penuh Darah di Rumah Sopir Truk

HINGGA Senin (31/10) sore, OT masih menjalani pemeriksaan intensif di Satuan Reskrim Polres Gowa. Ia diduga kuat terlibat dalam pembunuhan Mappakaya Dg Emba, karena motor korban ditemukan di rumahnya. Kendaraan roda dua itupun telah diamankan sebagai barang bukti.
Saat diperiksa, tak ada satupun wartawan yang diperbolehkan mendekat. Termasuk untuk mengambil gambar OT.
Berkali-kali OT membantah dan mengelak telah terlibat dalam peristiwa tewasnya Dg Emba. Namun dia mengakui kalau motor korban ada di rumahnya. Alasannya, motor tersebut terpaksa diamankannya, karena saat berada di TKP ia melihat kendaraan tersebut tak bertuan.
Meski begitu, penyidik Satreskrim terus mencecar OT terkait ditemukannya sebilah parang berlumuran darah yang sudah mengering dan minuman ballo. Lagi-lagi OT beralasan, dirinya biasa membawa parang karena pergi memancing di danau. Sementara darah yang melengket di parang itu merupakan darah ikan.
”Kita belum bisa simpulkan. Darah yang menempel di parang itu akan kita uji di laboratorium untuk dicocokkan dengan darah korban,” jelas Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan, kemarin sore.
OT ditangkap di rumahnya pukul 12.00 Wita, setelah polisi melakukan olah TKP. Dari pengembangan dan keterangan sejumlah saksi mengarah ke OT yang kemudian ditangkap. (sar/rus)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top