Headline

Kepala SMKN 1 Bungoro Raih Penghargaan Kepala SMK Hebat 2016

IST PIAGAM PENGHARGAAN-Kepala Pusat PPPPTK-BOE Malang, Dr Sumarsono menyerahkan piagam penghargaan Kepala Sekolah Hebat 2016 kepada Kepala SMKN 1 Bungoro, Drs Muh Akbar Parollei,MM disaksikan Direktur Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan, Drs M Mustaghfirin Amin,MBA di Hotel Santika Malang, Minggu (31/10).

MALANG, BKM — Kepala SMKN 1 Bungoro, Drs Muh Akbar Parollei,MM kembali menorehkan prestasi. Ia meraih penghargaan bergensi dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) sebagai Kepala SMK Hebat 2016. Penyerahannya dilakukan di Hotel Santika Malang, Minggu (31/10).
Menurut Akbar, penghargaan ini merupakan motivasi agar SMKN 1 Bungoro bisa lebih baik ke depannya. “Alhamdulillah saya bersyukur, kami dihargai. Penghargaan ini akan memberikan motivasi kepada keluarga besar SMKN 1 Bungoro untuk terus bekerja dan bekerja,” ujarnya.
Acara yang digelar Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan (DitpSMK) Kemendikbud ini dihadiri kepala sekolah se-Indonesia. Antara lain ada yang dari Padang, Gorontalo, Tarakan, Makassar, Lampung dan Jawa.
Penghargaan ini diserahkan langsung Direktur Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan, Drs M Mustaghfirin Amin,MBA disaksikan anggota tim panel ahli, yakni Kepala Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Bidang Otomotif dan Elektronika (PPPPTK-BOE) Malang, Dr Sumarsono, Rektor Institut Surplus Motivasi, Prof Wahyudi Siswanto,MPd serta PPM Manajemen Jakarta, Okta Melia Jalal.
Selain itu, siswa Paket Keahlian Perkantoran SMKN 1 Bungoro juga ikut bertarung mewakili Pangkep dalam lomba bela negara di Yogyakarta. Guru SMKN 1 Bungoro, Jayadi DT,SPd dan Muh Irfan,SPd untuk sementara melaju ke final INOBEL Kesharlindung Dikmen 2016.
Berkat kedisiplinan yang diterapkan Akbar selama ini, di SMKN 1 Bungoro, menjadi kunci keberhasilannya meraih penghargaan kepala SMK Hebat 2016.
“Guru yang berprestasi diberikan penghargaan. Sementara bagi guru dan staf tata usaha yang melanggar akan diberikan sanksi,” tegas Akbar. (nur/rus)


Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top