Kejaksaan Bidik Tersangka Baru Kasus Docking Kapal – Berita Kota Makassar
Gojentakmapan

Kejaksaan Bidik Tersangka Baru Kasus Docking Kapal

TAKALAR, BKM– Meski Kejaksaan Negeri (Kejari) Takalar telah menetapkan dua tersangka atas kasus proyek pembangunan docking kapal milik Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Takalar, namun tim penyidik kejaksaan tidak serta merta menghentikan kasus yang merugikan keuangan negara sebesar Rp201 juta.
”Masih ada beberapa pihak yang belum diperiksa secara intensif atas kasus ini. Tambahan tersangka baru masih memungkinkan,” kata Kasie Pidana khusus Kejaksaan Takalar, Ujang Supriyadi, baru baru ini.
Ujang Supriyadi yang sebentar lagi akan dimutasi ke Kejagung mengatakan beberapa pihak yang dimaksud belum diperiksa secara intensif masing-masing Direktur CV Wandi Dwi Putra, Ardiansyah, Kepala Bidang Perikanan Tangkap, H Nasaruddin Jarre bersama konsultan perencana dan konsultan pengawas.
Sementara, mantan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) DKP, Muhammad Hasyim Arsyad, pada BKM mengatakan, bergulirnya proyek ini masuk ke ranah hukum yang mengakibatkan dirinya bersama M Najib Kasim mantan Kadis Kelautan dan Perikanan adanya dua permasalahan, yakni bergesernya lokasi bangunan sehingga tidak selesai tepat waktu. Juga adanya kelebihan uang muka proyek yang ditarik rekanan namun belum dikembalikan sampai saat ini. (ira/mir/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top