Bisnis

Beli Kuota Smartfren, Gratis Handphone

BKM/AMIRUDDIN NUR PAKET BUNDLING -- Regional Head Smartfren Sulawesi Kalimantan (Sultan), Lazarus Bako Tembang (kiri) didampingi Gallery Manager Regional Smartfren Sulsel, Wahyudi, dan Ciba Gangga, Head of PR Smartfren menjelaskan mengenai paket bundling beli kuota gratis handphone.

MAKASSAR, BKM — Sejak mulai diperkenalkannya teknologi 4G Lte pada Agustus lalu, jumlah pelanggan PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) terus mengalami peningkatan cukup signifikan. Hingga akhir Oktober 2016 ini, jumlah pelanggan 4G Smartfren secara nasional telah mencapai 2,5 juta. Hal tersebut diungkapkan Ciba Gangga, Head of PR Smartfren dalam acara Media Update yang berlangsung di Restoran Merkado, Hotel Melia Makassar, Senin (31/10).
Makin tingginya animo masyarakat menggunakan produk 4G Smartfren, menurut Ciba, menjadi pertimbangan utama bagi manajemen Smartfren untuk melaunching program promo beli kuota gratis handphone 4G. Untuk saat ini, paket bundling beli kuota gratis handphone Andromax 4G mulai dari Rp650.000 hingga Rp1.699.000.
”Untuk promo bundling Rp650 ribu, pelanggan akan mendapatkan kuota 65 gigabyte (GB), gratis telepon 300 menit, dan 300 sms. Untuk bundling seharga Rp1.699.000, pelanggan akan mendapatkan kuota 100 GB, gratis telepon 300 menit dan 300 sms,” jelas Ciba.
Sementara di Makassar sendiri, menurut Regional Head Smartfren Sulawesi Kalimantan (Sultan), Lazarus Bako Tembang, penetrasi Smartfren cukup meningkat tajam. Jika dari periode Agustus ke September peningkatan pelanggan hanya dikisaran 60 an persen, tapi di periode September ke Oktober meningkat hingga 100 persen.
”Sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi terdepan dengan jaringan 4G LTE terluas di Indonesia, kembali meluncurkan program menarik untuk memiliki perangkat Smartfren 4G LTE terbaru. Hadirnya program ini juga merupakan bagian dari komitmen Smartfren untuk terus memberikan kemudahan akses komunikasi bagi masyarakat Indonesia. Program kali ini merupakan kelanjutan dari program bundling yang telah kami luncurkan beberapa bulan lalu, yakni modem MiFi Andromax M3Z dan M3Y. Modem WiFi dengan kecepatan internet hingga 150 Mbps ini dapat diperoleh secara gratis hanya dengan membeli kuota data internet 30 GB seharga Rp300.000,” ujar Lazarus seraya menambahkan, khusus promo bundling beli kuota gratis handphone, pihaknya menargetkan dapat menjual 1.000 unit per hari. (mir)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top