Aladin Belum Tentukan Dukungan – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Aladin Belum Tentukan Dukungan

DOK BKM Aladin S Mengga

MAMUJU, BKM — Wakil Gubernur Sulbar, Aladin S Mengga rupanya belum bisa menyatakan arah dukungannya kepada pasangan calon manapun yang akan berkompetisi di Pilgub Sulbar, Februari 2017 mendatang. Seperti diketahui, Aladin S Mengga adalah salah satu unsur Dewan Pembina di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Sulbar.
Di pemilihan gubernur (Pilgub) Sulbar, PDI Perjuangan mengusung pasangan calon nomor urut 3, Ali Baal Masdar (ABM) dan Enny Anggraeny Anwar. Sementara, calon gubernur Sulbar nomor urut 2, Salim S Mengga merupakan kakak kandung dari Aladin S Mengga. Saat ditanya wartawan soal kemana arah dukungannya di Pilgub Sulbar, Aladin memilih untuk tidak menjawab.
”Saya no coment. Saya masih fokus terhadap tugas saya selaku wakil gubernur Sulbar,” ujar Aladin di kantor gubernur Sulbar, Jumat (28/10). Menurut Aladin, setelah masa jabatannya berakhir, barulah ia akan menyatakan arah dukungannya. ”Jangan kami diminta untuk menjawab soal dukungan kam. Pastinya nanti kami akan akan menyampaikan sikap terhadap dukungan politik kami. Nanti setelah masa jabatan kami berakhir barulah kami akan menyatakan dukungany,” ungkap Aladin. (ala/mir/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top