Target 10 Kursi di Senayan – Berita Kota Makassar
Politik

Target 10 Kursi di Senayan

GOLKAR Sulsel ditarget untuk meloloskan 10 kadernya masuk ke Senayan pada Pileg 2019 nanti. Hal itu disampaikan ketua umum DPP Golkar Setya Novanto pada Rakornis di Grand Clarion, Sabtu (29/10) malam. Saat ini wakil golkar di Senayan tersisa lima orang dari 24 kursi yang ada yakni Hamka B Kady, Syamsu Bachri, Andi Rio Padjalangi, Markus Nari dan Andi Fauziyah Pujiwatie Hatta.
Langkah untuk meraih kemenangan, mulai dilakukan ketua Golkar Sulsel transisi Nurdin Halid (NH) seperti menggelar pertandingan bola Liga desa yang pembukaannya digelar di Galesong kabupaten Takalar. Selanjutnya jalan sehat Golkar hingga Apel Siaga AMPG di lapangan Karebosi. Tak hanya itu, Golkar juga membuka rumah pelayanan karya kekaryaan. “Rumah ini berfungsi untuk melayani kebutuhan warga, sekaligus untuk menyerap aspirasi warga,”ujar Setnov usai menggunting pita pada peresmian rumah aspirasi di kecamatan Panakkukang, Minggu kemarin.
Peresmian rumah aspirasi dihadiri elit Golkar diantaranya Rum Kono, Robert Kardinal, Hamka B Kady, ketua AMPG Fahd dan Lodewick, juga hadir Wagub Agus Arifin Nu’mang dan Rusdin Abdullah. (rif)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top