Berita Kota Makassar | Sekjen Golkar Puji TP
Politik

Sekjen Golkar Puji TP

MAKASSAR, BKM–Sekjen DPP Golkar Idrus Marham memuji kepemimpinan Wali Kota Parepare Taufan Pawe (TP). Idrus yang merupakan putra bugis ini mengakui bahwa Parepare lebih maju ditangan TP sehingga mendukung untuk melanjutkan programnya yang nyata sesuai permintaan masyarakat.
Hubungan sekjen dengan TP cukup dekat, bahkan keakraban itu bukan hanya terjadi saat awal bertemu, namun saat makan bersama.
Idrus mengaku bila dirinya dengan TP hanya bercanda biasa, “Wah tidak ada pembahasan spesial hanya bercengkrama biasa. Kan kita ini teman dan sama-sama kader,”terang dia.
Terkait rencana kedepan, TP mengaku belum terpikirkan, apalagi Pilwali masih lama dan masih ada waktu bekerja guna membuktikan kepada masyarakat. “Mending kerja dulu sesuai fakta dilapangan, tapi kalau ternyata masyarakat yang minta, yah kita pasti lanjutkan,”pungkasnya.
Sementara itu, mundurnya ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Syamsul Latanro dinilai tak mempengaruhi organisasi sayap golkar ini.
Pasalnya, Barisan AMPG justru memperlihatkan soliditasnya untuk tetap membesarkan golkar. Itu terlihat saat ratusan kader AMPG bertolak ke makassar untuk mengikuti acara Apel Siaga AMPG di Lapangan Karebosi, Minggu (30/12).
AMPG telah membuktikan diri sebagai organisasi kepemudaan yang tetap solid. “Kita tetap solid walau Ketua mundur. Organisasi kepemudaan di partai kami kokoh rapat dan semangat, itu berarti organisasi Golkar sudah dewasa dalam berorganisasi,”ujar Ashadi Tadjuddin.
Bendahara Golkar Parepare itu, menjelaskan, dalam kubu organisasi solidaritas tidak boleh hilang. Cita-cita Partai Golkar di bidang kepemudaan harus diwujudkan demi kepentingan bangsa.
Ketua Harian Golkar Parepare, Kaharuddin Kadir, sebelumnya membenarkan mundurnya Syamsul dari posisi ketua AMPG. (smr/rif/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top