Politik

PKS Akan Melakukan Penjaringan dan Inventarisasi Pencalegan

Andi Akmal Pasluddin

DPP Partai Keadilan sejahtera (PKS) Wilayah Sulawesi menyelenggarakan sosialisasi lembaga pelaksana penokohan kader di Swissbel Hotel Makassar, Minggu (30/10). Hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan dari 6 provinsi se-Sulawesi.
Ketua DPP PKS Wilayah Sulawesi Bidang Pengembangan Wilayah, Andi Akmal Pasluddin, dalam sambutannya mengungkapkan kegiatan ini sebagai ajang konsolidasi seluruh pengurus se-Sulawesi dalam mempersiapkan strategi pemenangan di 2019. “Saat ini pemerintah telah mengajukan usulan ke DPR dimana sistem pencalegan nantinya bersifat terbuka terbatas alias tertutup, karenanya kegiatan ini bertujuan untuk mendengar masukan dari wilayah terkait sikap PKS terhadap draft yang diajukan pemerintah tersebut” ungkap anggota komisi IV DPR RI itu.
DPW-DPW PKS se-Sulawesi pun diharapkan sudah memulai proses inventarisasi dan penjaringan usulan Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) yang akan diusung di 2019. “Kita melakukan inventarisasi dan penjaringan usulan BCAD sejak dini sebagai langkah untuk dapat melihat akseptabilitas calon-calon yang akan diusung PKS di 2019, sehingga nantinya daftar calon yang diajukan PKS adalah calon-calon terbaik yang dekat dengan masyarakat, mampu menyuarakan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat karena nama-nama yang diusulkan pun berasal dari masyarakat.” jelas anggota legislatif perwakilan Dapil Sulsel 2 ini. (rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top