LMP Sulsel Sebut SYL Tokoh Pemersatu – Berita Kota Makassar
Politik

LMP Sulsel Sebut SYL Tokoh Pemersatu

MAKASSAR, BKM–Pengurus Markas Daerah (Mada) Laskar Merah Putih Sulsel menyebut Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang juga Gubernur sebagai tokoh pemersatu di Sulsel.
Ketokohan SYL di Sulsel tidak di ragukan lagi dan peluang untuk berkonstribusi di tingkat Nasional dan mengikuti jejak Jusuf Kalla.
Ketokohan sebagai pemersatu di buktikan dengan gerak jalan Bela Negara FKPPI Sulsel yang dipusatkan dianjungan pantai losari dihadiri sejumlah ormas, LSM dan sejumlah organisasi profesi dan masyarakat umum.
Ketua LMP Sulsel, Andi Nur Alim , mengatakan SYL harus fokus memikirkan rakyat secara keseluruhan bukan memikirkan rakyat dari golongan dan personal tertentu dan keinginan masyarakat ini jangan sampai di kecewakan. “SYL milik semua rakyat di Sulsel, bukan lagi milik golongan tertentu sehingga kelayakan berkiprah sebagai tokoh nasional dari Indonesia Timur sudah waktunya”ujar Bongkar-panggilan Nur Alim.
Bongkar berharap masyarakat Sulsel mendukung SYL dalam setiap langkah kebaikan dan mengingatkan ketika ada salah langkah dalam memenuhi kebutuhan dasar masyarakat. (jun/rif)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top