Golkar Buka Ruang Bagi 7 Kepala Daerah – Berita Kota Makassar
Politik

Golkar Buka Ruang Bagi 7 Kepala Daerah

Ist TARGET--Ketua umum DPP Partai Golkar Setya Novanto mengunting pita peresmian rumah aspirasi di Kecamatan Panakkukang, Minggu (30/10). Rumah aspirasi ini diharapkan untuk mendukung target pencapaian suara dan kursi Golkar pada Pileg 2019 nanti.

MAKASSAR, BKM–Partai Golkar membuka ruang bagi sedikitnya tujuh kepala daerah dan wakil kepala daerah di Sulsel untuk ikut bergabung dan membesarkan partai berlambang pohon beringin rindang ini jelang pileg 2019 mendatang.
Golkar terus menjalin komunikasi dengan Walikota Makassar Mohammad Ramdhan (Danny) Pomanto, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Bupati Enrekang Muslimin Bando, Bupati Luwu Timur Thoriq Husler, Wakil Bupati Bantaeng M Yasin, Wakil Bupati Pinrang Darwis Bastama dan Wakil Wali Kota Palopo Akhmad Syarifuddin.
Hal tersebut diisyaratkan ketua Golkar Sulsel transisi HAM Nurdin Halid (NH) usai memberikan sambutan pada kegiatan Rapat Koordinasi Tehnis (Rakornis) Golkar se Indonesia Timur yang meliputi Pulau Sulawesi, Bali, NTB, NTT, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat di Grand Clarion Hotel Makassar, Sabtu (29/10) malam.
Menurut NH, harapan Golkar agar para kepala daerah maupun wakil kepala daerah dapat bersinergi dengan golkar. “OIya kita masih komunikasikan kepada tujuh kepala daerah maupun wakil kepala daerah,”ujar NH.
Soal nama nama yang dimaksud, NH mengaku belum ingin menyebutkannya. Nantilah kalau sudah ada kejelasan, saat ini kami masih melakukan komunikasi,”jelas NH yang juga ketua harian DPP Golkar ini.
Ketua umum DPP Golkar Setya Novanto menyampaikan harapannya agar Golkar ditangan NH dapat menjadi partai yang kuat dan besar, serta target suara dan kursi agar dapat naik 30 persen dari saat ini. Bupati Lutim Thorik Husler yang ingin dimintai tanggapannya soal peluangnya memimpinGolkar mencoba menghindar. “Saya lagi capek, mau istirahat dulu dek,”ujar Thorik sebelum masuk kedalam lift. Bupati Enrekang Muslimin Bando yang duduk disamping Andi Yagkin Padjalangi juga belum berkomentar soal komunikasi dengan Golkar. (rif)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top