Berita Kota Makassar | Dua Pelajar SMA Begal ABG Pacaran di Pinggir Danau
Headline

Dua Pelajar SMA Begal ABG Pacaran di Pinggir Danau

MAKASSAR, BKM — Ini pelajaran untuk tidak berpacaran di tempat umum, apalagi pada tengah malam. Bisa-bisa menjadi sasaran begal.
Hal ini dialami lelaki Rh (16) dan kekasihnya Ml (16). Keduanya tengah asyik bercumbu di pinggir danau Tanjung Bunga Jalan Manunggal, saat pelaku begal menghampirinya, Minggu (30/10) pukul 01.00 Wita.
Pelaku menodongkan sebilah badik di leher korban. Karena ketakutan, mereka terpaksa menyerahkan handphone yang dibawanya. Setelah itu pelaku langsung kabur dan korban melapor ke Mapolsek Tamalate.
”Saya sementara duduk berduaan di Taman Kota, Pak. Tiba-tiba datang pelaku dan mengancam akan membunuh saya menggunakan badik. Terpaksa saya serahkan HP ke pelaku,” ujar Ml.
Setelah menerima laporan korban, Tim Resmob Polsek Tamalate lansung bergerak melakukan pengejaran terhadap pelaku. Hasilnya, dua pelaku diringkus. Masing-masing Akb (16) dan Ard (16), keduanya warga Jalan Manunggal 22.
Keduanya diamankan di rumahnya, Minggu (30/10) pukul 01.30 Wita. Mereka yang masih di bawah umur ini diketahui masih duduk di bangku SMA.
Polisi kemudian menggiringnya ke Mapolsek Tamalate. Sebelumnya, mereka tidak mengaku melakukan perbuatan begal terhadap korban.
Namun ketika menginjakkan kaki di mapolsek, keduanya langsung ciut. Berkali-kali mereka menyembunyikan wajahnya dari hadapan korban.
Melihat gelagat seperti itu, polisi langsung menyuruh keduanya untuk memperlihatkan wajahnya. Saat itu juga korban langsung meyakini kalau merekalah yang menodong dan membawa kabur HP miliknya.
”Sudah betul, Pak. Mereka yang menodong saya bersama pacar saya,” sergah Mld.
Selain keduanya, polisi menyita barang bukti berupa sebilah badik serta dua unit HP merek Samsung warna putih dan hitam milik korban.
Kapolsek Tamalate, Kompol Amrin AT mengatakan, kedua pelaku yang telah diamankan akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut. ”Meski di bawah umur, mereka tetap diproses,” tandasnya. (ish/rus)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top