Berita Kota Makassar | DKP Raih Penghargaan Tingkat Dunia
Gojentakmapan

DKP Raih Penghargaan Tingkat Dunia

BKM/KR KULLE TERIMA PENGHARGAAN -- Bupati Jeneponto, H Iksan Iskandar dan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Jeneponton, H Agus Saleh saat menerima piagam LPTD.

JENEPONTO, BKM — Kinerja Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) kabupaten Jeneponto di bawah kendali Ir H Agus Saleh MP karaeng Makka, patut diacungi jempol. Pasalnya, DKP mampu menorehkan tinta emas penghargaan tingkat dunia. Selain itu, DKP juga berhadil meraih penghargaan dari Pemprov Sulsel.
Penghargaan dimaksud dari Lembaga Prestasi Tingkat Dunia (LPTD) atas prestasi Dalam Penyelenggaraan Gerakan Penebaran Benih Ikan serentak 1.000 titik se Sulsel yang ditanda tangani Direktur LPTD, Paulus Rangka. Selain itu, DKP Jeneponto juga meraih piagam penghargaan sebagai peduli kepada peternak kecil dari Gubernur Sulsel, DR H Syahrul Yasin Limpo SH MSI MH.
Keberhasilan yang dicapainya ini, menurut Agus Saleh, bekerja itu harus berpatokan menjalankan Tupoksi yang baik, benar, penuh rasa tanggungjawab, dan dedikasi yang tinggi akan menghasilkan produk apa yang diinginkan. ”Bukan saya berbangga menonjolkan diri tapi dibuktikan dengan karya nyata mempersembahkan penghargaan kepada daerah Jeneponto yang sama kita cintai ini,” jelas Agus Saleh pada saat usai upacara memperingati hari Sumpah Pemuda di lapangan kantor bupati Jeneponto, Jalan Lanto Daeng Pasewang Bontosunggu, Jumat (28/10).
Lanjut Karaeng Makka mengatakan, bekerja tanpa pamrih dengan hati ikhlas akan mendapat hasil yang maksimal. ”Makanya, arahan Presiden RI Joko Widodo, kerja, kerja adalah semboyan Dinas KP Jeneponto untuk membangun Jenepontota Gammara selamanya,” jelas mantan Kabag Umum Sekda Jeneponto.
Bupati Jeneponto, H Iksan Iskandar mengatakan, pemerintah dan masyarakat jeneponto memberi apresiasi kepada Kadis KP dan seluruf staf serta peran serta yang terlibat dengan dua penghargaan ini. ”Kami mau semua SKPD bercermin kepada dinas KP. Kami juga mau melihat keberhasilannya yang kamu berikan kepada daerah ini. Karena setiap prestasi yang diraih itu adalah hasil kerja keras. Kepada SKPD yang belum mendapatkan penghargaan agar bekerja lebih keras lagi agar Jenepontota Gammara selamanya,” jelas mantan anak bupati Jeneponto, almarhum Kol Pol H Ishak Iskandar Karaeng Tumpu. (krk/mir/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top