Headline

Ada Konsultasi Penerangan di Home Lighting Store Philips

BKM/CHAIRIL GUNTING PITA -- Direktur dan sekaligus owner dari CV Surya Utama Nusantara, Johan Sumawi (baju kotak-kotak) bersama istri, Lusianti didampingi Edi Marsongko, Head of Sales Branded Retail PT Philips Indonesia melakukan pengguntingan pita sebagai tanda dibukanya Philips Home Lighting Store Makassar di Jalan Veteran Utara.

MAKASSAR, BKM — Selama 125 tahun hadir di dunia, termasuk di Indonesia dan Makassar, Philips telah memberi warna tersendiri dalam kehidupan masyarakat. Selama kurun waktu tersebut, pihak perusahaan terus melakukan inovasi produk. Terutama dalam hal penerapan teknologi lighting. Philips pun terus berupaya memenuhi kebutuhan lampu yang beragam dari masyarakat.
”Tiap-tiap suasana atau struktur bangunan membutuhkan pencahayaan atau lampu yang berbeda-beda. Untuk ruang perkantoran misalnya, tentu pencahayaan yang dibutuhkan berbeda dengan di kamar hotel. Begitu pula pencahayaan di ruangan dalam rumah, berbeda dalam gudang,” ujar Edi Marsongko, Head of Sales Branded Retail PT Philips Indonesia, di sela-sela acara grand opening Philips Home Lighting Store Makassar, Sabtu pagi (29/10). Grand opening ini dihadiri direktur dan sekaligus owner CV Surya Utama Nusantara, Johan Sumawi bersama istrinya, Lusianti.
Edi menambahkan, teknologi lighting sekarang sudah sangat canggih. Salah satunya dengan mulai diperkenalkannya lampu LED dalam beberapa waktu terakhir.
”Philips akan terus melakukan inovasi produk dan teknologi. Dalam beberapa waktu ke depan, kami akan memasarkan lampu yang hanya menggunakan sensor smartphone. Dimana, masyarakat bisa mengatur padam dan menyalanya lampu di rumahnya melalui perangkat smartphone. Bukan itu saja, melalui teknologi ini memungkinkan masyarakat mengatur pencahayaan di dalam kamar maupun ruangan lainnya,” ujar Edi.
Terkait kehadiran Philips Lighting Store di Makassar ini, Edi menambahkan, pada dasarnya sangat memberi peluang kepada masyarakat untuk memilih lampu yang tepat sesuai kebutuhannya sebelum melakukan pembelian.
”Jadi di dalam store ini, masyarakat bisa melakukan konsultasi terlebih dengan tenaga teknisi dari Philips mengenai teknik penerangan yang tepat untuk ruangan kantor, rumah tinggal, maupun jenis bangunan lainnya. Setelah konsultasi dirasakan sudah cukup, masyarakat bisa langsung melakukan pembelian di dalam store ini. Untuk saat sekarang, disediakan sekitar 300 item produk yang akan memenuhi berbagai kebutuhan lampu masyarakat. Kami sengaja menggandeng CV Surya Utama Nusantara sebagai mitra dalam pembukaan store ini, karena perusahaan ini sudah punya basic dalam penjualan ritel bahan bangunan yang notabene akan sangat bersentuhan dengan kebutuhan lampu,” jelasnya.
Dewi Priyanti Ningsih, Operasional Manager CV Surya Utama Nusantara mengemukakan, adanya kerja sama dengan PT Philips Indonesia, diharapkan akan tercipta sinergi dan saling menguntungkan diantara kedua belah pihak.
”Kami berharap kerja sama dapat lebih berkelanjutan dan saling menguntungkan antara kami dengan Philips,” ujar Dewi, seraya menambahkan, selama masa grand opening ini disiapkan berbagai promo kepada masyarakat. (mir)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top