Sulselbar

Pangdam Kunjungi Korban Operasi Tinombala

PANGKEP, BKM — Pangdam VII/Wrb Mayjen TNI Agus Surya Bakti bersama rombongan mengunjungi kediaman orang tua almarhum Serda Muh Ilman. Serda Muh Ilman adalah putra dari pasangan Abdullah/Siti Aminah, warga Jalan Rumbiah, Kelurahan Biraeng, Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep.
Korban Muh Ilman lulusan bintara PK Tahun 2013 merupakan anak ke-2 dari 4 bersaudara gugur saat melaksanakan tugas operasi Tinombala pada 27 Juli 2016 di Desa Towu, Kecamatan Poso, Kabupaten Poso Provinsi Sulteng.
Kehadiran Pangdam VII/Wrb dalam rangka penyerahan hasil bedah rumah merupakan bentuk penghargaan pimpinan TNI dan polri dalam hal ini Pangdam VII dan Kapolda Sulsel atas pengabdian dan pengorbanan almarhum Serda Muh Ilman, serta wujud jiwa korsa, kebersamaan dan kepedulian sesama prajurit Kodam VII/Wrb terhadap almarhum.
Pengerjaan bedah rumah sendiri dimulai tanggal 12 Agustus 2016 oleh lebih dari 50 0rang personel Yonif 721/Mks dan Kodim 1421/Pangkep. Nampak hadir dalam acara penyerahan bedah rumah : Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Tandyo Budi R, Wakil bupati pangkep, Unsur FKPD pangkep, Aslog Kasdam VII/Wrb, Kapendam VII/Wrb, Kasrem 142, Para Dandim jajaran Korem 142/Tatag, Kapolres Pangkep dan jajaran.
“Bedah rumah yang diresmikan adalah salah satu bentuk perhatian komando bersama Polda Sulsel kepada keluarga almarhum Serda Muh Ilman yang gugur pada pelaksanaan tugas operasi Tinombala. Sebagai bentuk tanggung jawab pimpinan Kodam VII/Wrb dan Kapolda Sulsel terhadap keluarga almarhum Serda Muh Ilman dan berharap bisa dimanfaatkan untuk kepentingan keluarga. (mup/C)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top