Sulselbar

Ketua Askonas Dukung ABM-Enny

BKM/ALALUDDIN KETERANGAN PERS -- Ketua DPD Askonas Sulbar, Ilham Zainuddin ketika memberi keterangan pers terkait dukungannya kepada pasangan ABM-Enny pada Pilgub Sulbar, pada 15 Februari 2017 mendatang.

MAMUJU, BKM — Ketua umum DPD Asosiasi Kontraktor Nasional (Askonas) Sulbar, Ilham Zainuddin yang akrab disapa Rori menyatakan sikap all out mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulbar, ABM–Enny Anggraeny di Pilgub Sulbar, Februari 2017 mendatang.
”Saya secara terbuka mendukung ABM-Enny di Pilgub 2017,” tandas Ilham dihadapan puluhan wartawan di salah satu Warkop di Mamuju, kemarin.
Dukungan terbukanya ke pasangan ABM-Enny, kata Rori karena melihat kedua figur ini sangat berkemampuan menakhodai provinsi Sulawesi Barat untuk melanjutkan kepemimpinan H Anwar Adnan Saleh, gubernur Sulbar dua periode. Menurut Ilham Zainuddin, dalam pandangannya ia melihat ABM sebagai bupati dua periode di kabupaten Polewali Mandar (Polman) selama dua periode telah sukses membangun kabupaten Polman dan mensejajarkan kabupaten yang telah maju di Indonesia, menjadi modal besar bagi ABM untuk memenangkan Pilgub 2017.
Kans ABM untuk memenangkan Pilgub nanti, kata Rori, lantaran ABM didampingi Enny Anggraeny yang juga isteri gubernur Sulbar. Ia sukses dua periode mendampingi suaminya membangun Sulbar dari kilometer nol menjadikan Sulbar yang dapat disejajarkan dengan provinsi yang sudah maju dibidang perekonomian dan menempati posisi teratas dimata nasional.
”Kesukses kedua figur ini (ABM-Enny) sehingga DPD Askonas Sulbar mengapresiasi kalau mereka akan lebih memajukan provinsi Sulbar,” katanya. (ala/mir/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top