Berita Kota Makassar | Atur Strategi, Bur di Polut, Nojeng di Pattalassang
Politik

Atur Strategi, Bur di Polut, Nojeng di Pattalassang

TAKALAR, BKM–Pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 1, Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim (Bur-Nojeng) mulai mengatur strategi dalam menggelar kampanye perdana. Pada Jumat (28/10) kemarin, pasangan petahana memulai kampanye perdananya didua tempat. Bur melaksanakan kampanye disejumlah desa yang masuk dalam wilayah kecamatan Polongbangkeng utara (Polut), sementara wakilnya Nojeng akan menyisir sejumlah titik dikecamatan Pattallassang. “Hari ini kampanye perdana pasangan nomor urut 1 berada dizona 1, H Bur melaksanakan kampanye di Polongbangkeng utara sedangkan, H Nojeng menyisir sejumlah titik diKecamatan Pattallassang. Pelaksanaan kampanye selama kurang lebih 3 bulan akan dimaksimalkan sebaik baiknya,”ujar juru bicara pasangan petahana, Makmur Mustakim, Jumat kemarin.
Legislator PPP Takalar ini menambahkan, selain menggelar kampanye terpisah yang dihelat H Bur dan H Nojeng, tim pemenangan petahana juga akan melaksanakan kegiatan zikir yang dipusatkan diposko induk pemengangan yang akan dihadiri ratusan simpatisan dan massa pendukung, “Zikir digelar sebagai sebuah bentuk sujud syukur Bur-Nojeng atas terselenggaranya sistem pemerintahan dan terlaksananya pembangunan disemua lini dalam waktu empat tahun terakhir,”ucapnya Makmur yang kini menjabat ketua Badan Legislasi DPRD Takalar.
Sementara itu, pasangan Syamsari Kitta-Ahmad Dg Se’re (SK-HD) memanfaatkan kampanye perdana dengan meresmikan posko pemenangan di Desa Paddinging, Kecamatan Sanrobone. Para pendukung paslon nomor urut 2 itupun menyambut kegiatan tersebut dengan penuh suka cita yang tergambar dengan kehadiran 700-an orang pendukung yang memadati jalan. Bahkan tuan rumah, Baharuddin Bani, yang juga mantan tim pemenangan dari petahana sampai memotong sapi khusus untuk acara tersebut.
Dalam acara peresmian posko turut dihadiri legislator PKS Sulsel, Ariady Arsal, ketua tim Tenri Olle YL, Andi Makmur Sadda, Hamzah Barlian dan tokoh lainnya. (ira/rif/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top