Sulselbar

Anggota DPR Serahkan Bantuan Tanggap Bencana

SERAHKAN -- Anggota komisi VIII DPR RI Samsu Niang menyerahkan bantuan tanggap bencana dari BNPB senilai Rp 25.000.000 kepada Pemkab Tator, Kamis (27/10) di Aula Pemkab Tator.

MAKALE, BKM — Anggota komisi VIII DPR RI Samsu Niang menyerahkan bantuan tanggap bencana
dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) senilai Rp 25.000.000 kepada Pemkab Tator, Kamis (27/10).
Bantuan diterima Bupati Tator Nicodemus Biringkanae di Aula Kantor Bupati. Bupati didampingi Wabup Victor Datuan Batara, Direktur Tanggap Darurat BNPB Tunjung Tambunan, dan Deputi PMK Pembangunan Manusia Dan Sosial Mangesa.
Hadir pula anggota DPRD Tana Toraja Paulus Paonganan, Stepanus Maluangan dan Luther Sampe Patasik, Kepala BPBD Alfian Andi Lolo dan pejabat lainnya.
ebelum menyerahkan bantuan, Samsu Niang menyempatkan diri menyambangi wisata religi Patung Kristus di Buntu Burake menikmati pemandangan keindahan alam diatas ketinggian.
Usai penyerahan bantuan Samsu Niang mengatakan Toraja merupakan daerah tujuan wisata dengan wilayah adat yang dihuni masyarakat memiliki ilmu dengan logika berpikir sudah maju.
”Saya dari PDIP wajib menjunjung tinggi program pemerintah karena PDIP partai koalisi pemerintahan berkuasa,” paparnya.
Bupati Nicodemus usai menerima bantuan apresiasi perhatian anggota dewan dan BNPB. Pasalnya struktur dan kondisi tanah Tana Toraja rentan dengan bencana alam utamanya dimusim hujan.
(gus/C).

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top