Adnan IYL bagi Tugas di Rapat Golkar – Berita Kota Makassar
Politik

Adnan IYL bagi Tugas di Rapat Golkar

Ist PERDANA--Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD II Golkar Gowa Adnan Purichta Ichsan memimpin rapat perdana disekretariat Golkar Sulsel jalan Tumanurung Sungguminasa, Kamis (27/10) malam. Rapat juga membagi tugas untuk sejumlah kegiatan Golkar.

PELAKSANA tugas (Plt) Golkar Kabupaten Gowa Adnan Purichta Ichsan membagi tugas kepada jajaran pengurus DPD Golkar Gowa untuk menyukseskan sejumlah agenda Golkar dalam rangkaian HUT Golkar yang ke 52.
Rapat perdana Golkar Gowa yang dipimpin Adnan pasca mundurnya Hj Tenri Olle YL dan bergabung kepartai Nasdem berlangsung di sekretariat Golkar Gowa jalan Tumanurung Sungguminasa Gowa, Kamis (27/10) malam.
Didampingi sejumlah pengurus diantaranya Wakil Ketua Anzar Zainal Bate, Ansar Usman, Talha Tinri, Syamsuharni Dg Taco serta sekretaris Kamaluddin Dg Timung, Adnan mengawali dengan memperkenalkan diri sebagai Plt yang diberi amanah oleh Ketua DPD I Golkar Sulsel HAM Nurdin Halid.
Adnan yang juga Bupati Gowa mengharapkan agar seluruh kader menjaga amanah dan marwah partai. Untuk itu, Adnan yang pernah tercatat sebagai legislator Golkar Sulsel ini berharap agar setiap kader mampu menyukseskan setiap even politik dalam beberapa waktu kedepan. “Saya diberikan amanah dan mandat untuk membentuk tim transisi Partai Golkar, setelah kita susun barulah kita akan mengisi pimpinan kecamatan yang masih kosong, sesuai mandat yang ada,”ujarnya.
Dalam rapat, Adnan lalu membagi tugas dan tanggungjawab dalam menyukseskan kegiatan apel siaga AMPG, Liga Desa, Pelantikan AMPG dan KPPG, Rakornis hingga jalan sehat golkar (Jago).
Kosolidasi Golkar Gowa juga dihadiri anggota Fraksi Partai Golkar serta para pimpinan kecamatan di Gowa. (rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top