Vander Paparkan Program Didepan Bupati – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Vander Paparkan Program Didepan Bupati

MASAMBA, BKM — Warga asal Belanda Erik Vander Zee memaparkan program pemetaan partisipatif dalam Seminar Pemanfaatan Informasi Geospasial Dalam Pengambilan Kebijakan (Program Pemetaan dan Perencanaan Partisipatif) Kamis (27/10) kemarin.
Acara dibuka Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani. Turut hadir Kepala Bappeda Ir Bambang Irawan M.Si dan Kabid Ekonomi Ekbang Bappeda Syaiful Amir. Wakil dari team Leader PMaP3, Bapak Erik Vander Zee.
Indah sapaan Bupati Luwu Utara menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada lembaga Millenium Chalenge Account (MCA) dan Land Equity International (LEI) yang telah menetapkan Kab luwu utara sebagai salah satu dari tiga lokasi pemetaan dan dan perencanaan partisipatif.
Selain itu yg harus djamin adalah kemuktahiran dan keakuratannya serta diselenggarakan secara terpadu untuk menghindari kekeliruan, kesalahan dan tumpang tindih informasi yang berakibat ketidakpastian hukum, inefisiensi anggaran pembangunan dan invektivitas informasi.
Lanjutnya lagi, Dulu siapapun yang menguasai informasi akan menguasai dunia, kalau sekarang harus menguasai dan mengendalikan informasi untuk dapat menjadi powerfull. (yus/C)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top