Politik

Rudianto Asapa Pulang Kampung

BKM/DIDIN SEMANGAT--Bakal calon Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista memberi semangat kepada kader Partai Gerindra Sinjai. hadir mantan Bupati Sinjai dua periode Andi Rudianto Asapa.

SINJAI, BKM–Mantan Bupati Sinjai dua periode Andi Rudianto Asapa mulai pulang kampung dan akan membuktikan keseriusannya untuk kembali mendorong putranya Andi Seto Gadhista untuk maju di Pilbup Sinjai 2018 mendatang.
Hal tersebut dibuktikan dengan hadirnya Rudianto dengan mengumpulkan kader Partai Gerindra Sinjai di Hotel Rofina, Jl Jenderal Sudirman Sinjai, Rabu (26/10).
Rudianto bersama Seto memberi semangat kepada kader Partai Gerindra di Sinjai untuk tetap bersosialisasi dan menjaga nama partai di masyarakat. “Ada beberapa kader di daerah lain, tapi kemudian dievaluasi karena tidak loyal lagi dan sudah tidak aktif lagi. Olehnya itu, kita mau tetap kader solid karena kita ini akan menghadapi beberapa agenda,”kata Seto Gadhista saat memotivasi kader Gerindra di Sinjai.
Agenda yang dianggap penting di Sinjai adalah Pilbup, Pilgub Sulsel 2018 dan agenda Pilpres serta Pileg 2019 mendatang.
Di Sinjai, Partai Gerindra mengontrol empat kadernya diparlemen.
Salah satu pendukung Andi Seto yang mengatasnamakan Relawan Kawan Seto sebelumnya telah menyebar alat sosialisasi berupa spanduk dan baliho yang berisi ucapan Selamat Hari Sumpah Pemuda ke-88, tanggal 28 Oktober 2016.
Dalam baliho yang dipasang di Desa Alenangka, jalan poros jembatan Dada, Kecamatan Sinjai Selatan dan depan Pasar Bikeru Sinjai Selatan, foto Andi Seto mengenakan kopiah yang dibubuhi kalimat seruan kepada pemuda agar bangkit mendorong kemajuan bangsa, “Pemuda Adalah Inspirasi, Semangat, dan Kekuatan, Bangkit dan Berkaryalah Menopang Kemajuan Bangsa dan Daerah!” Demikian yang tertulis dalam baliho dan spanduk yang disebar Kawan Seto.
Selain baliho, spanduk ucapan peringatan hari Sumpah Pemuda juga dipasang relawan Kawan Seto Asapa di ibu kota Kabupaten Sinjai, sejak Selasa (25/10).
Relawan Kawan Seto Asapa merupakan relawan yang getol mendorong putra mantan Ketua DPD Gerindra Sulsel ini untuk kembali maju di Pilbup Sinjai. (din/rif/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top