Sulselbar

RMS Fokus Besarkan Nasdem

MAKALE, BKM — Ketua Partai Nasdem Sulsel Rusdi Masse (RMS) menegaskan dirinya akan fokus membesarkan partai daripada urusan pemilihan gubernur Sulsel tahun 2018 mendatang.
”Soal Pilgub urusan kedua,” ujar Rusdi disela-sela kunjungannya ke Tana Toraja dan Toraja Utara, Rabu (26/10).
Saat dijamu santap siang oleh Wabup Victor Datuan Batara di Rujab Bupati Passanggarahan Makale, RMS berharap setelah bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae dari Kader Nasdem, kami berharap Wakilnya juga dari kader partai yang sama.
Victor sendiri merupakan kader Partai Demokrat, di Tana Toraja. Diakui Rusdi, meski hal itu tak akan terjadi di Tana Toraja, namun paling tidak isteri Wabup Tana Toraja menjadi kader Nasdem.
”Silahkan bergabung dengan Nasdem karena kami garansi akan lolos jadi Caleg kedepan.
Apalagi baik di Tana Toraja maupun Toraja Utara kursi partai Nasdem cukup signifikan di parlemen bukti jika Nasdem sudah punya tempat dihati masyarakat Tator, ” papar RMS.
Rombonga Rusdi juga disambut pengurus Nasdem Tator di Sekretariat Partai Nasdem Jalan Diponegoro Rantepao dipimpin Ketua Nasdem Tator Yunus Salurante bersama pengurus dan kader lainnya.
Didepan kader Nasdem Torut, RMS perintahkan segera melatik pengurus partai secara struktural mulai dari kecamatan, maupun tingkat Lembang.
Jika hal ini terwujud Bupati Sidrap janji akan tanggung biaya pelantikan, termasuk kendaraan operasional ketua partai Nasdem kabupaten juga disiapkan.
”Kami tidak main-main besarkan partai Nasdem di Sulsel apalagi menuju Pileg kursi Nasdem di akan terus digenjot. Bila perlu unsur pimpinan DPRD kta rebut,” tegasnya.
Saat ini kata dia pihaknya akan fokus restorasi partai Nasdem kepengrusannya lengkap hingga ketingkat bawah karena menjadi kekuatan dan energi baru jelang Pilgub 2018 mendatang.
”Saya berharap Pak Paloh tidak perintahkan saya masuk Pilgub Sulsel, bila itu terjadi urusan kedua, biar kita fokus dulu lengkapi struktur kelembagaan partai karena disitu ada kekuatan luar biasa kemampuan partai bersinergi dengan partai lain,” tukasnya. (gus/C)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top